mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terinspirasi Dari Teman Kelas
Terinspirasi Dari Teman Kelas

Terinspirasi Dari Teman Kelas

aku adalah seorang pelajar kelas 9 di sekolah SMPN 171 Jakarta namaku Mita setiap seorang pasti mempunyai teman yang pintar dan cerdik banyak sekali kelasku yang pintar dan cerdik,tetapi aku sangat terinspirasi terhadap temanku yang bisa bernyanyi bahkan dia juga pintar dan cerdik.

yaitu bernama Monica,Saya belajar banyak tentang dia. dikira saya pas ada acara perlombaan menyanyi di sekolah dia terlihat biasa saja ternyata,tidak.

pas, saya melihat dia sangat gugup dan juga tremor tetapi mau berusaha dan meyakini bahwa diri dia bisa. jujur Saya kagum dari situ saya sangat terinspirasi terhadapnya.

kadang kalau saya bertanya menikah langsung kasih saran dan juga mengajarinya. maupun di saat mata pelajaran atau bernyanyi.

semenjak,Saya melihat itu semua dan juga mendengar cerita Monica bahwa dia bisa bernyanyi dan belajar menyanyi saat masih kecil dan juga dasar kemauan sendirinya.

Saya suka bernyanyi dimanapun,dan akhirnya sedikit demi sedikit bisa bukan bisa banget,tetapi masih bertahap.

Saya bangga juga terhadap diri sendiri karena ingin mencoba lagi. walaupun waktu itu sudah tidak suka bernyanyi hanya mendengar musik saja.

karena Monik saya memulai lagi untuk bisa bernyanyi dan juga tidak hanya bisa bernyanyi saja tetapi pintar dan sangat cerdik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post