Michelle Aprilia Setiawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prioritas utama seorang pelajar

Sebagai pelajar sering kali dihadapkan dengan berbagai

Macam tugas , ujian,dan proyek yang harus diselesaikan dalam waktu yang terbatas.Dalam situasi seperti ini, menentukan skala prioritas belajar menjadi hal yang sangat penting.prioritas yang tepat dapat membantu kamu mengelola waktu dan energi kamu lebih efektif sehingga kamu dapat mencapai hasil belajar yang lebih baik.

APA ITU SKALA PRIORITAS??

Skala prioritas adalah cara untuk menilai tugas dan kegiatan berdasarkan tingkat kepentingannya.Dalam konteks pendidikan, skala prioritas membantu pelajar untuk menentukan tugas mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu dan bagaimana waktu harus dialokasikan untuk setiap tugas.

Skala prioritas untuk kegiatan belajar menjadi sistem untuk menentukan tugas atau aktivitas apa yang harus didahulukan atau dikerjakan terlebih dahulu dalam proses belajar mengajar.

Skala prioritas membantu pelajar untuk mengelola waktu dan energi mereka dengan lebih efektif sehingga dapat mencapai hasil belajar yang lebih baik.Dengan menentukan prioritas yang tepat, pelajar dapat memastikan bahwa mereka menyelesaikan tugas tugas penting dengan waktu yang cukup menghindari kebingungan dan stress karena terlalu banyak tugas yang harus diselesaikan dalam waktu yang terbatas.

Sekian dari saya, Terimakasih 🙏🏻😁,maaf kalo ada yang salah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post