Mega Dwi Ratna Asih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Stop Bullying Because It Hurt

Judul : Stop Bullying Because It Hurt

Penulis : Mega Dwi Ratna Asih

Sekolah : MTs Al-Mursyidiyyah, Kota Tangsel

Jenis buku : Novel/Fiksi

Sinopsis :

nama saya Feby saya duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar, saya termasuk dalam golongan siswa yang aktif saat di kelas,saya memiliki teman bernama Jessica dan Zara, Jesicca adalah teman saya sejak kecil dia adalah anak yang pendiam sedangkan Zara dia teman yang saya temui pada saat awal saya masuk di sekolah dasar.

pada saat itu kelas kami kedapatan siswa pindahan yang bernama saat awal Manda masuk keadaan masih baik baik saya akan tetapi, saat waktu sudah berjalan sekitar 2 bulan disitu sifat asli dari Manda mulai terlihat,dia mulai mengganggu saya dan teman-teman saya,dia mengadu domba antara saya dan Zara ,dia berbicara yang tidak tidak pada teman teman kelas saya,dia mengejek nama ayah saya bahkan dia mengejek saya tidak mempunyai ibu,ya meskipun benar saya tidak mempunyai ibu karena orang tua saya sudah bercerai.

tidak cukup sampai disitu saja Manda juga mengajak teman teman saya yang lain untuk menjauhi saya, mengejek ngejek pekerjaan ayah saya.karena teman teman kelas saya sudah terhasut oleh omongan Manda akhir nya mereka juga ikut membully saya,mereka mulai bermain fisik seperti memukul saya.pernah suatu ketika seorang siswa laki laki memukuli saya menggunakan bambu tidak cukup sampai disitu dia juga bahkan meludahi saya.setelah kejadian itu saya tidak masuk sekolah sampai beberapa hari karena saya takut untuk bertemu mereka.

saya pikir setelah kejadian itu cukup membuat mereka puas ternyata saya salah,mereka semakin menjadi lebih parah dalam membully saya.setiap saya masuk ke kelas mereka langsung menyambut saya dengan omongan omongan yang tidak pantas,mereka mecoret tas saya.bahka ketika saya pulang sekolah mereka selalu menunggu saya di gerbang sekolah untuk mereka olok-olok.

kejadian itu terus berlangsung,saya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada guru dan kepala sekolah akan tetapi mereka tidak percaya atas apa yang Manda lakukan,karena para guru tidak percaya atas tindakan tersebut saya pun memberanikan diri untung berbicara pada ayah saya,saat tau anak nya menjadi korban bullying ayah saya akan menghadap ke sekolah setelah nya.

seminggu kemudian ayah saya datang ke sekolah dan menceritakan kejadian pembullyan yang saya terima,akhir nya orang tua dari Manda di panggil ke sekolah oleh guru.

saat orang tua Manda sudah tiba di sekolah,orang tua dari Manda tidak terima anak nya di tuduh menjadi pembully, akhirnya Manda dipanggil keruang guru untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya,tapi bukan nya menceritakan kejadian yang sebenarnya Manda justru memutar balik kan fakta akan kejadian semua nya.karena guru menganggap kejadian yang saya ceritakan dan yang Manda cerita kan tidak lah sama akhir nya guru-guru tidak meninjak lanjuti kejadian tersebut.

karena tau saya melaporkan tindakan tersebut kepada guru teman teman yang lain sudah tidak terlalu menjahili saya tetapi tidak dengan Manda dia malah semakin menjadi dalam membully saya.

kejadian tersebut terus menerus terjadi sampai saya lulus dari sekolah dasar.

sekian cerita masa pembullyan yang saya alami terimakasih

Outline :

Feby yang di bully

Manda yang memutar balikan fakta

Guru yang tidak percaya

Korban Bully

Manda mengadu domba antara Feby dan Zara

Jessica yang turut serta dalam membully

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post