Mega Dwi Ratna Asih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil penulis

Nama saya Mega Dwi Ratna Asih biasa di panggil Mega, aku lahir di kota Tanggerang Selatan pada tanggal 14 Desember 2007, anak kedua dari dua bersaudara, saat ini aku duduk di kelas 8 Mts,aku sekolah di Mts Al mursyidiyyah.

Aku ingin mengikuti sasi sabu ini karna ingin menambah banyak wawasan yg berkaitan dengan buku,saat ini aku lagi membuat novel yang berjudul 'Stop Bullying Because It Hurt' aku mambuat cerita ini karena ingin memotivasi semua orang agar tidak membully, Alhamdulillah sejak mengikuti sasi sabu ini aku jadi semakin semangat,dan semoga aku bisa membuat buku untuk memotivasi semua orang.

Jika ingin menghubungi silahkan hubungi ke nomor ini 0857-7302-1106 (WhatsApp) dan [email protected] (email)

Terimakasih....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post