Mazaya Keysha Putri Sugandhi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Kejar dan Ku Dekap Bintang

Pada suatu hari di sekolah dasar ada satu siswa perempuan yang duduk dibangku kelas 3, dia bernama Putri. Dia di sekolah dikenal sebagai anak yang pemalu.

Pada suatu hari Putri merasa bosan dan menunggu bel istirahat tiba, bel istirahat pun berbunyi, sudah waktunya untuk semua siswa istirahat. Putri pergi ke kantin dan membeli jajan kesukaannya, dia segera mencari tempat duduk untuk bersantai. Putri makan jajan sambil melihat kolam yang berisi ikan yang sedang berenang mondar- mandir, setelah jajannya habis dia membuang bungkus jajan tersebut dan bergegas untuk ke kelas.

Putri segera berlari ketempat duduknya dan membaca buku yang dia pinjam dari perpustakaan, tiba-tiba bel pun berbunyi tandanya waktu istirahat telah habis, semua siswa pun segera kembali ke kelas masing-masing. Guru pun mulai mengajarkan materi pelajaran yang akan dikerjakan. Waktu sudah mau habis sebentar lagi semua akan pulang, guru juga tidak lupa untuk memberi tugas kepada kepada murid-murid."Anak-anak bu guru akan memberi kalian tugas untuk menghafalkan lagu kemerdekaan, karena besok kalian akan dinilai". Semua murid setuju, akhirnya bel berbunyi, sudah waktunya untuk semua siswa pulang.

Putri naik sepeda saat pulang sekolah, karena rumahnya tidak terlalu jauh dari sekolah. Putri pun tiba dirumah nya,"ibu aku pulang", Putri bingung kenapa tidak ada yang menjawabnya ternyata setelah di cek semua keluarga Putri pergi, kini dia sendirian dirumah. Putri segera ke kamar dan beres-beres, lalu dia pergi ke dapur untuk mencari makanan ternyata ibu belum memasak, karena Putri malas memasak dia kembali ke kamarnya. Dia ingat untuk berlatih menyanyi karena besok dia akan dinilai, Putri segera berlatih menyanyi. Sesudahnya Putri memutuskan untuk memasak karena dia sudah sangat lapar, ibu dan lainnya juga belum kembali. Putri melihat kulkas ternyata didalam kulkas Putri hanya menemukan telur, Putri segera memasak telur itu, selesai makan dia mencuci piring nya, lalu ibu dan yang lainnya pulang, Putri sangat senang. Pada malam harinya saat dia mau tidur dia sudah yakin bahwa besok pasti dia bisa menyanyi dengan baik, karena sudah tidak sabar Putri pun tidur.

Keesokan harinya dia sudah bersiap-siap untuk ke sekolah, saat di sekolah dia bergegas ke kelasnya dan mulai melatih suaranya tetapi dengan suara yang kecil. Bel berbunyi semua siswa masuk ke kelas masing-masing, bu guru masuk ke kelas dengan membawa buku dan pulpen untuk menilai."Anak-anak, apa kalian sudah siap untuk menyanyi?", "(serentak) sudah bu guru". Lalu guru mulai memanggil murid yang akan menyanyi, sekarang tibalah waktunya Putri menyanyi. Dia merasa grogi padahal dia sudah yakin dia pasti bisa, akhirnya Putri maju kedepan kelas. Putri berusaha mengumpulkan keberaniannya dan dia pun mulai menyanyi, guru dan murid lainnya terpukau mendengar suara putri yang sangat indah. Sesudahnya dia menyanyi, guru dan murid lainnya memberi tepuk tangan kepada Putri, dalam hatinya dia merasa senang dan sangat gembira, akhirnya Putri mendapatkan sedikit keberanian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post