Maulida Mys.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ucapan
Thumbnail-nya aneh, maklumin ya💔

Ucapan

Assalamualaikum, halo semuanya...

Aku cuma mau update aja sesekali. Dan aku kemarin komen di post, bakal ada postingan yg mengenai tentang quote gitu. Nah kali ini aku mau kasih tau!

Aku dapet kata² ini dari temenku. Nanti aku kasih screenshot-nya di akhir.

Oke, lanjut ya...

***

Saat kalian ulang tahun, itu hal yang jarang terjadi. Jelas, ulang tahun ada sekali dalam setahun. Momen itu adalah yang paling ditunggu.

Tapi saat kalian berulang tahun...semua orang lupa! Tak ada ucapan. Orang tua, teman, dan lainnya. Sama sekali tak ada yang ingat. Tapi...temen yang lain dia inget! (Maksud aku ada salah satu temen yang ga ngucapin ke kamu, tapi temen lain di ucapin).

"Kenapa sih dia diucapin, aku enggak. Dan gaada yang ngucapin aku 'happy birthday' sama sekali,"

"Ah aku jelek, aku tak pantas dapat ucapan,"

Ya...aku juga merasakan hal itu. Sering malah. Disaat kita berulang tahun, orang di sekitar kita pun tak ada yang ingat. Sakit bgt ya...

Terkadang memang menyakitkan sih ketika kita yg berusaha ada, memberikan apresiasi tapi orang lain belom tentu melakukan yg sama..

Aku gak menyalahkan kamu, wajar aja kok manusia akan berperilaku seperti itu.. Tapi menurut aku, ini bukan tergantung ikhlas atau tidak yaaa (itu urusan Tuhan). Tapi yang lebih aku arahkan ke bagaimana kamu tidak terlalu berharap apapun dari manusia. Karna kamu sendiri yang akan terluka..

Kalo misalnya teman kamu belum menghargai kamu bahkan hanya sebagai ucapan, tenang cung itu terlihat bagaimana karakter temanmu terbentuk.

Dulu aku juga sama kaya kamu, aku selalu ikut patungan, selalu ngasih ide buat bikin suprise.. Tapi ketika aku yg ultah, gak ada satupun yang ngucapin. Bahkan orang tua ku juga gak ngucapin. Tapi saat itu aku pikir, ibu gak ngucapin karna lupa. Jadi aku aku beritahu beliau, dan akhirnya beliau mengucapkan ulang tahun ke aku dan memberikan hadiah. Saat itu dibelikan baju baru dipasar tuh adalah hal yg mewah menurut ku, bahkan aku cuma minta dimasakin nasi kuning ati ampela aja.. Itu udah lebih dari cukup membuat ku spesial di hari ulang tahun, meski gak ada ucapan dari teman²

Intinya yang mungkin kamu bisa ambil, kalo bukan dari orang lain, cobalah dari kamu sendiri yang memulai. Kamu gak mesti menunggu orang untuk mengucapkan, tapi kamu bisa memberitahukan mereka lebih dahulu. Mungkin dari orang tua mu, karna gak selamanya mereka mengingat apa yg meski menurutmu diingat. Bahkan bagi orang tua, ulang tahun mereka aja mereka lupa.

Gapapa kalo misalnya kamu sendiri yang beritahu, sekarang kan banyak akses juga. Kamu bisa bikin story atau apapun, gapapa kok. Itu hak kamu, asal kamu bahagia..

"Aku pengen banget orang-orang ngucapin kayak gitu, tapi kayaknya gak bakal dapet,"

Mungkin saat ini belum, tapi mungkin suatu hari bakal ada moment dimana teman kamu gak mesti harus kasih tau tapi udah ucapin.. Percaya deh.

Nah itu dari temen aku. Memang dia psikologi. Umurnya pun jauh sama aku🙂. Aku pas itu curhat tentang ini. Dan mungkin kalian juga merasakannya.

Perjalanan masih jauh, bakal banyaakkk hal yang terjadi lebih baik dari "ucapan" itu. Semangatt! Aku yakin, lebih dari yakin.

***

Oke, itu aja. Semoga suka! Lopp~

Wassalamu'alaikum,

HAVE A NICE DAY!🦋

/Mau matiin akun lagi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

setiap aku ulang tahun gitu :') cuma keluarga sama sahabat dari aku kls satu yang ngucapin, tp yang tahun lalu yang ngucapin cuma keluarga, tapi waktu aku kls 3, aku dikasih suprise sama temen deket aku, bukan sahabat sih, suka bully ( dari TK A :') smpe kls tiga, waktu kls empat belum pernah (moga-moga aja kagak pernah), kan online class) aku, wkwk, tp tetep temen deket, hadeuh ga jelas_-

02 Jan
Balas

dikasih suprise banyak banget, kaget akutu, dikasih LOL Surprise, jeli, boneka, dll.. terus ngasih surat ke aku kalo makasih udah bantuin waktu ngerjain tugas + PR. eh btw yang ngasih tiga orang, yg dua kadang itu aku udah kasih tau di atas yang satu baik bangeeeeet, hadeuh, maap malah curhat

02 Jan

Ah ya ya, aku suka kok denger org curhat. Hehe, aku juga suka curhat:3

02 Jan

aku pen curhat, tp privat, lwt ig bisa kak?

02 Jan

hehe kalo ga bisa gpp kok, kalo nggak nanti dech ya, kalo aku udh dirumah, and kalo inget, aku lg di rumah nenek aku

02 Jan

Wahh, enak dong berarti. Aku aja tydack pernah sama sekali di kado. Tapi doa dan jalan" brg ortu sih, kado ter-THE BEST! Aku pernah si di kasi kado, tapi ya, ga mahal" jg. But iam very happy, cuz her give me gift! (Sori sok Inggris) Kadonya gak mahal, tapi temanku itu yang mahal. Ya....sekarang si gak sedeket dulu, hiks srot. Eh maap aku juga curhat

02 Jan

Maaf Nai, aku gak pegang Ig. Aku bukanya wa. Maaf yahhh, nanti malam aku buka laptop, jadi sekalian buka ig. Jam 8 maybe?

02 Jan

kalo nggak nanti aja deh kalau aku lagi di rumah, lg di rumah nenek aku nich, eh, atau nggak usah deh, udh lega, habis nonton harry potter, wkwk

02 Jan

Oo, awkayy. Memang mau curhat apa sii? Aku kepo(. ❛ ᴗ ❛.)

02 Jan

adaaa aja, mentemen sekolahku lg asik main Among Us, gabisa diajak curhat :""""") udh bosen aku mah, dulu seringnya aku main sm ayah aku, tp aku and ayahku sdh bosen, kata aku and my ayah: "gamenya gitu2 aja"_- wkwkwk, maapkan campur b. nya, xixixi

02 Jan

Kuyla curhat, kepo ish

02 Jan

Jangan ada kata "gak usah" yaa, maksa nih wkwkw. Abis aku penasaran:)

02 Jan



search

New Post