Maulida Mys.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My Birthday Party
My Birthday Party; THUMBNAIL>

My Birthday Party

Hari ini majalah favorit Hani datang. Karena hari ini hari rabu, hari datangnya majalah itu.Saat majalah itu sudah datang Hani langsung membuka halaman 29. Isi halaman 29 memberitahukan tentang cara membuat barang dari barang bekas, barang yang mudah di cari, dan lainnya. Di edisi ini, majalah itu memberitahukan cara membuat kalender unik dari kardus.

Hari Sabtu...

Hari ini Hani sedang libur sekolah. Ia pun membuat kalender unik yang ada di majalah kemarin. Bahan dan alatnya sudah di beli tadi malam. Dibantu dengan kak Azra, kalender pun selesai dengan waktu singkat.

“Terima Kasih kak, sudah mau bantu Hani,” ucap Hani berterima kasih.

“Iya, sama-sama Hani,” jawab kak Azra.

Setelah itu kalender itu di pajang di meja belajar Hani. Tambah indah pula meja belajarnya!

***

“Ibu, aku ingin ada pesta saat ulang tahunku nanti....” pinta Hani.

“Hmm...tanya ke bapak aja ya nak, kalo ibu boleh saja,” jawab ibu.

Hani pun pergi ke tempat bapak berada. Ternyata bapak ada di ruang tamu. Bapak sedang membaca koran. Hani pun menanyakan hal yang sama. Jawaban bapak adalah...

“Lihat saja ya nanti, kalau ada biayanya bapak adain pesta. Kalau tidak ada, tahun depan mungkin bisa,” jawab bapak.

“Oke bapak!” balas Hani.

Hani pun kembali lagi ke dapur, tempat ibu berada.

“Ibu, kata bapak gini. Lihat saja ya nanti, kalau ada biayanya bapak adain pesta. Kalo tidak ada, tahun depan mungkin bisa,” jawab Hani sambil menirukan suara bapak. Ibu pun tertawa.

“Bisa aja kamu Han!” balas ibu sambil tertawa terbahak-bahak.

“Hehe..” Hani tertawa kecil.

***

1 minggu lagi ulang tahun Hani. Belum ada kabar dari bapak tentang pestanya. Hani pun bertanya pada bapak.

“Pak, jadi tidak pestanya?” tanya Hani.

“Hm...sepertinya tidak bisa nak, pengeluaran cukup banyak, tahun depan insyaallah bisa,” jawab bapak sambil mengelus rambut hitamnya.

Hani agak sedih. Tapi mau bagaimana lagi? Hani anak yang patuh. Akhirnya ia ke kamar dan menonton youtube.

***

Hari ini adalah ulang tahun Hani! Tentunya dia senang. Tetapi, ia bangun dengan wajah yang lesu. Dia ingin pesta. Kenapa? Sebab ia ingin mengundang teman lamanya. Ia sudah lama tak bertemu. Lalu, ibu memasuki kamar Hani.

“Ada apa bu?” tanya Hani yang melihat ibunya memasuki kamarnya.

“Jangan sedih, ibu punya ini!” jawab ibu sambil menunjukkan tiket menonton bioskop.

“Hah? Benarkah? Yey! Terima Kasih pak, buk!” seru Hani. Ia sangat senang!

Semuanya pun bersiap-siap. Ternyata, ibu sudah menyiapkannya. Ibu sudah bersekongkol dengan bapak, dan kak Azra. Ini namanya baru kejutan! Ibu memberitahu Hani saat perjalanan menuju bioskop.

Sampai di sana, Hani melihat seorang perempuan yang mirip teman lamanya. Gita namanya. Hani pun berbalik dan ibu malah menyapa anak tersebut. Ternyata benar! Itu Gita! Mereka pun berpelukan.

“Gita...sudah lama tidak bertemu...” ucap Hani sambil mengeluarkan air mata.

“Iya...senang sekali bisa bertemu denganmu lagi,” jawab Gita.

“Terima Kasih kak, bu, pak, terima kasih banyakkk” lanjut Hani. Ia sangat terharu.

Semuanya pun pergi ke ruang menontonnya. Tentunya Hani dan Gita duduk bersama. Mereka menonton filmnya dengan senang. Kisahnya sangat menyentuh.

~TAMAT~

Assalamualaikum, halo semuanya!

Sesuai jadwal yang aku buat kemarin, sekarang waktunya Cerita Hangat. Gak harus si, cuma aku pengen aja. Soalnya sudah lama juga gak posting Cerita Hangat lagi.

Terima Kasih ya, sudah baca artikel "Among Us". Kalau mau main bareng/mabar, kontak aja wa aku ya! Di sini juga aku mau bilang...kalau minggu depan kayaknya aku full seminggu ga posting di sini, soalnya aku ada ujian. Tapi aku aktif kok, cuma ga posting aja. Btw, kalo mau cerita aku kasih tahu cerita tambahan, misal Horror Story, kontak aja wa soalnya aku aktifnya di wa! Email juga bisa, baru buat email nih! Kirim aja email ke [email protected] yah!

Aku ada info nih! Aku punya cerita misteri sebagai pengganti Horror Story, masih belum selesai, insyaallah kalo sudah jadi, aku posting! Jadi tiap 2 minggu sekali, ada cerita horor dari akuu!! Untuk jadwalnya, banyak perubahan. Cek lagi, banyak info baru!

Sekian dariku, terima kasih!

Wassalamualaikum,

HAVE A NICE DAY!🦋

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post