Maulida Mys.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburanku Kemarin! #1

/Males kasi thumbnail, huhu

Assalamualaikum, halo semuanyahh!

Kali ini aku mau cerita tentang liburanku kemarin! Follow dulu yash! Thanks.

Btw makasi ya buat yang bikin thumbnail pake canva. Uhh makasi. Pasti dari akuw kan tutornyaa. Hehe. Makasi dehh.

Okey, lanjuts.

***

Jadi kemarin rencananya berangkat jam 1, eh malah bangunnya jam 2. Ini jam pagi yahh.

Semalam itu aku gak bisa tidur saking senengnya bakal jalan-jalan. Dan ada satu lagu yang SANGAD terngiang-ngiang. Bolak-balik ke kanan dan ke kiri buat ngilangin. Lagunya kayak anak kecil gitu, mirip sama lagu tak tuntuang itu. Tau ga? Tapi ini lagu China. Judulnya "Women De Shifu" kalo gasalah. Di yt paling atas, dijamin banyak orang Indo komen๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘. Hehe, maap malah jadi gini. Sebentar, aku play lagu itu deh biar makin terngiang2:) Huhu, aku memang syuka curhats. Maav:)

Setelah bangun, langsung cuss berangkats.

Loh enggak mandi?

Enggak sholat shubuh nih?

Gak mandi soalnya kan aku mau jalan-jalan ke...Bromo! Aneh ish alasannya, aku juga lupa huhu>< ya pokoknya gitu deh. (Ih makin gaje tauk:))

Jelas kan masih jam 2, emg sudah adzan shubuh? Kalau aku belum, ada yang sudah kah?

Aku tuh setiap jalan jauh, gamau tidor. Ya meskipun akhirnya ketiduran juga si:" Enaknya tuh aku bisa liat jalan, habis itu tidurnya lebih malam. Suka aja tidur malem" gituh.

Pas aku bangun dari ketiduran, aku sholat shubuh dan balek lagi ke mobil. Tulung ya buat mbak-mbak dan mas-mas jangan tatap saia pas lagi jalan di masjid atau dimanapun itu. Merasa aneh sama penampilan akutuh kalo diliatin gitu. Sekian maaciw๐Ÿ™‚.

Nah, aku lupa bangun apa tidur yah dijalan? Ga penting juga si.

Di jalan menuju Bromo tuh bingung banget. Ayahku gak tahu jalan. Terus google maps-nya aneh-aneh aja. Masa jadi bolak-balik.

Pesan untuk google maps:

Kalo kasi inpo jangan muter-muter. Aku juga butuh kepastian (eaak)๐Ÿ™‚. (Lanjut ceritanya).

Karena google maps-nya gak bener, jadinya ngikutin aja rambu. Di tengah-tengah ayah sama mamaku debat.

Perdebatan-

Di jalan menuju Bromonya ada 2 jalur. Dan ada tulisannya. Yang satu "Negeri di Atas Awan" yang satunya gatau, hehew. Nah, setau mamaku tulisan itu lewat jalur yang arahnya ke bawah. Sedangkan ayahku lihatnya tulisan Negeri itu lewat jalur yang dilewati ini alias jalur ke arah atas. (Kayaknya memang ke Negeri di Atas Awan). Jelas bingung dong, mau balik tadi. Tapi kalo misal lewat sana agak aneh, memang bisa jalur sempit di bawah itu dilewati? Akhirnya di lanjutin jalan lewat situ.

Aku bingung juga. Deg-degan, takut ga sampe, dll. Makanya aku tidor ajah. Dan...pas aku bangun....sampe ga ya?

***

Aduh aku cape nih, lanjut part 2 aja ya:) Cape ngetiknya. Sekalian biar penasaran. Oks? Tungguin yaww.

Sekian dariku, terima kasih buat yang sudah baca!

Wassalamualaikum,

HAVE A NIXE DAY!๐Ÿฆ‹

(mau bikin tadi, tapi ragu, nyehe).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post