Maulida Mys.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan~

Assalamualaikum, halo semuanya!

Akhir-akhir ini sering turun hujan. Ya iyalah, kan sekarang musim hujan. Hujan bisa membuat suhu menjadi dibawah 0 derajat celsius.

Hujan tak turun di negara kita ini saja, ada banyak lainnya. Untuk negara yang bukan tropis, akan datang musim dingin. Sekarang negara di bumi ini semuanya sepertinya sedang menghadapi musim dingin ini!

Hujan juga mempunyai manfaat tentunya. Ya jelas, ciptaan Allah tak ada yang tak sempurna. Diantaranya: - Sumber Energi Pembangkit Listrik. Air hujan ditampung di danau buatan dan dimanfaatkan untuk dijadikan energi listrik. - Membantu Pertanian Air sangat dibutuhkan untuk tanaman. Karena tumbuhan membutuhkan air untuk tumbuh dengan baik. - Air Minum Air hujan tentunya tak bisa diminum secara langsung. Ada beberapa proses yang harus dilewati. Air hujan baru bisa diminum setelah melewati proses pemurnian. - Kelangsungan Hidup Hutan Di hutan banyak pohon dan hewan liar. Mereka memerlukan air untuk bertahan hidup dan air tersebut bisa didapat dari air hujan. Banyak kan manfaatnya? Oleh karena itu kita harus bersyukur atas nikmat Allah telah menurunkan hujan. Jangan marah jika hujan turun kalian jadi tidak bisa keluar rumah. Dan jika banjir, jangan menyalahkan hujan, itu karena saluran air yang tersumbat. Jadi air hujan pun tak bisa mengalir. Intinya, semua ciptaan Allah tak ada yang tak sempurna. Syukuri apa yang terjadi! *** Nah, gitu aja deh artikel kali ini. Ada ide akhirnya😁. Kita dapet ide itu bisa dari mana saja. Dari percakapan orang, kegiatan, dan lainnya. Atau dari google😀. Inti dari artikel ini jangan lupa bersyukur atas nikmat Allah! Btw untuk hari kedepan, aku gak nulis lagi untuk beberapa waktu. Gak sampe 1 minggu sih:v. Cuma kasih tau ajah jangan lupa baca artikel terus, hehe. Follow akun ini juga. (Justnanaax itu akun kedua aku ya, hehe).

Btw (lagi) aku gak kasih thumbnail soalnya aku pakai hp dan gak ada aplikasi edit🙃. Kalau pake thumbnail si, ga kenapa² juga si, hehe. Jadi kalau ada kesalahan maapin yaa, huhuu😔.

Sekian dariku, terima kasih buat yang sudah baca!

Wassalamualaikum,

HAVE A NIXE DAY!🦋

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post