Maulida Mys.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Digital Illustration (+curhat:D)

Assalamualaikum, halo semuanya!Yes, sesuai judul, aku akan membahas tentang digital illustration. Plus curhat. Aku gaada teman curhat, makanya disini aja. Temen aku pada ujian. Banyak yang baca juga soalnya (hehe). Sudahlah, gak usah banyak omong, langsung ke topik. Curhat #1Entah kenapa aku sekarang kayak ga peduli nilai. Kemarin aku remidi kan (astaga kenapa aku jujur bat si:)), nah itu aku biarin aja. Padahal biasanya aku kayak merasa jelek banget, sekarang dah gak peduli🙂. Padahal itu ujian akhir semester dan aku sudah mau masuk SMP🙂. Nilai ujian remidi lagi.Curhat #2Beberapa hari lalu aku suka banget nonton horor. Padahal penakut banget. Bener-bener suka banget. Nah pas malemnya aku takutt. Aku suka nunda waktu tidur, jadi itu udah jam 10an. Aku mau tidur tuh. Lampunya udah dimatiin, gelap, adikku udah tidur. Aku bener-bener gak bisa tidur gegara paginya aku sering nonton horor itu. Dan akhirnya aku berdoa dalem bgt dan akhirnya aku bisa tidur:))))Curhat #3Kalau kalian baca diary-ku, pasti tahu kalo aku ikut tantangan. Tapi artikelnya aku simpan di draft. Gak aku pub. Nah itu kemarin aku gak menang. Huhu. Tapi aku seneng banget aku masuk 200 besar. Ada 47 orang yang nge-vote kirimanku. Uyeyy...tapi sayang, aku belum menang. Dan aku sudah gak semangat lagi ikut tantangan. Hiks:")Mungkin itu aja curhatannya. Maap kalo gajelas. Mood aku lagi rendah. Aku mau mandi habis itu lanjutin yak, wkwkw. Kita habis ini bakal lanjut ke pembicaraan selanjutnya. Yaitu tentang "Digital Illustration". Nah, aku sudah mandi. Hehe. Sekarang kita akan membahas tentang digital illustration. ***Apa sih digital illustration itu? (Maapkeun saia yang belum menjelaskan. Hehe). Digital illustration itu adalah foto yang di-kartun-kan. Paham ga? Aku kasih contohnya ya.

Yang pertama itu perempuan versi pake hijab. Yang kedua laki-laki, tapi full body. Yang ketiga sama, full body juga, cuma perempuan dan gak pake hijab.

Sebenarnya ga cuma kayak gitu. Aku belum mahir untuk yang lainnya. (Itu bikinan aku sendiri). Kalian bisa lihat di google dengan keyword "Digital Illustration". Ada kok. Simak dulu tapi sampai habis yak. Atau di YouTube, cara-caranya. Macem-macem. Cuma lama bgt, jadi aku agak males buatnya. Lagi proses belajar juga. Ini sih paling mudah. Ada yang mau tutorialnya ga nih? Kalo mau, komen biar aku bikin artikelnya. Kalo gak mau, ya sudah. Saia tydack buat. Kalo mau belajar bener-bener cara buatnya, kontak aku. Biar aku kasih videonya. Soalnya kalo dari YouTube itu bahasa Inggris. Aku buat sendiri videonya. Atau aku bikin how to make aja sudah cukup paham. Oke? Segitu aja artikel dari aku, terima kasih buat yang sudah baca! Wassalamu'alaikum,HAVE A NICE DAY!🦋

Belum selesai ferguso. Bisa dilihat, aku lumayan gak ramah sama kalian. Aku juga di beberapa artikel males bikin thumbnail, aku kasih thumbnail aja ngambil dari google kemarin. Temen online aku sibuk ujian, aku gak ada temen. (Kalo kalian wa aku, dan aku gak jawab, berarti wa kalian gak penting bagi aku. Males jawab, atau aku sibuk. Maklumin kalo aku slow respon). Jadinya artikel kali ini sunyi. Maap. Semangat buat yang lagi ujian. Bye~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalo di simpen di draft maksudny knp sih? Aku nggak ngerti, hiks :') kuy mabar

09 Dec
Balas

Simpen di draft itu apa ya, eum, gini deh. Kalau mau posting artikel kan ada 2 ituh tulisannya. Simpan di draft sama publish post. Nah, kalo simpen di draft ga bakal keliatan. Sekarang udah aku hapus sih, aku suka berubah pikiran, jadi banyak cerita yang aku hapus:D. Kontak wa Nai..

09 Dec

Leptop lagi dipake kerja bundaku, kalau mau mabar ntar ya, ini aku pake hp lama bundaku, kalau mau mabar di hp lama ayahku, soalnya di hp ini ada beberapa bagian yang g bisa di pencet, udh ada yg pecah :')

09 Dec

Wa nya biasa aku pake leptop.. hp lama ayahku lupa aku taro mana td, wkwkwk

09 Dec

Ribet banget emg ya kalo ga punya hp, sama kok. Aku juga, temenku punya 2 hp, kalo satunya lowbat bisa ngobrol lewat DM, aku pakai wa hp masku, kalo Ig pake hp mamaku, jadinya susah deh, terpaksa harus selesai ngobrolnya:"

09 Dec

Naisha ignya pake hp siapa? Laptop?

09 Dec

Hp lama ayah aku, tp bisa di hp bunda aku dan di hp lama bunda aku juga... Makanya sering aktif.. kuy mabar

11 Dec

Hp lama bunda dan ayah Aku udh g ada no nya

11 Dec

Hmm..gimana yak mau mabar? Susahh, baru dapet notif sksksk. Nay bisanya yang lebih enak kontak lewat mana? Aku pakai laptop hiks gak ada gamenya:)

11 Dec

Kalau ngobrol ig boleh, kalau ngajak mabar mending lewat... Umm... Nggak tau, ya. Email jugs boleh

11 Dec

Kalau lewat sini juga boleh

11 Dec

Jan lewat ig atau wa kalau mau ngajak mabar, di hp ini suka nggak ada notiv ig, hiks :')

11 Dec

Ogeh, email yak

11 Dec

Ntar ya ges ini mau di cas dulu, wkwkwk... Sm aku mau nulis journal dlu bentar

11 Dec

Ok, email aku [email protected] ya (ngingetin aj). ILY^

11 Dec

Hmm..gimana yak mau mabar? Susahh, baru dapet notif sksksk. Nay bisanya yang lebih enak kontak lewat mana? Aku pakai laptop hiks gak ada gamenya:)

11 Dec

Okee

12 Dec

Tapi email bisanya aku buka di laptop, entah di hp gak bisa login:"

12 Dec

Kok ga bisa?

12 Dec

Gak tau, aku sudah nambahin akun, tetep gak bisa kalo di hp. Hikss

12 Dec

Lida, aku mau nanya blh gk?

16 Dec
Balas

Gmn sih cr buat dgtl ilustrsion? (Maap kalau aku... nanya² mulu)

16 Dec

Gapapa kok nanya² mulu...aku seneng jawabnya wkwkw

16 Dec

Nanti ya aku jawab, tapi...aplikasi ibispaint x ku ada di hp masku, dan masku oulang dari pondok. Jadinga hpnya dipake:)) Gak bisa buatt hikss. Kapan" ya, huhuu. Syedihh

16 Dec

Doain aja semoga aku bisa buat:)))

16 Dec

keren ilustrasi digital nya

14 Feb
Balas

Wahh makasiii /emot lope

18 Feb

Sama kak aku juga remidi. Ini baru aja selesai remidi, waktu remidi di wa terus sama gurunya. killer parah

10 Dec
Balas

Qiqiqi, sabar yak, Allah lagi kasih ujian, sabar aja. Kalo aku cuma di kasih soal doang si, soalnya pun sama kayak ujian. Jadi aku cuma salah 1 hehe

10 Dec

TADI ANTI BIKIN ARTIKEL APA TUH? KOK ILANG TETIBA?

10 Dec
Balas

Ya Allah! ana lupa buka capsock nya>< hurufnya kapital kabeh wis!

10 Dec

hehe, itu tadi sai ada kesalahan, biar gak ketahuan makanya saia simpen di draft, sudah saia public koo

10 Dec

nah kan, nulisnya ada kesalahan lagi:)))

10 Dec



search

New Post