Maratus Sholehah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata

Syukur alhamdulillah penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan buku dengan judul Khayalan Yang Terwujudkan.

Buku ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang bernama Shinta Melia Putri dan kedua sahabat barunya itu yang bernama Inwa dan Dhiva mereka bertiga mempunyai khayalan yang sama,yaitu ingin pergi ke dunia peri. Mereka terus berkhayal hingga keajaiban itupun muncul di kehidupan mereka.

Penulis mengucpkan terima kasih kepada tim MediaGuru,Kak Syaiful,Kak April,dan keluarga sang penulis yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Buku ini merupakan buku ke dua ku,buku pertama ku yang berjudul Princess Perdamaian sudah terbit di tahun 2018.

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa penulisa buku Khayalan Yang Terwujudkan ini masih banyak terdapat kesalahan. Semoga buku ini dapat memuaskan dan memotifasi pembaca. Amin ya robbal alamin.

Kepulauan meranti, 11 Oktober 2020

Penulis

Maratus Sholehah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post