Manusia mars

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#rangga

#rangga

halo kenalin gw rangga, anak yg goodlooking, pintar, dan pendiem

*****

pluk pluk pluk bunyi sepatu trus berdatangan para murid berseragam biru putih langsung memasuki sekolah SMA itu, termasuk gw, rangga, gw gendong tas gw dengan satu tangan, (biar kelihatan ganteng gituh T-T) , memasuki kelas dan berhadapan dengan seorang guru yg galaknya seperti kak ros di upin ipin, guru gw namanya bu lia, dia guru tergaalaakkk di dunia yg pernah gw twmuinn, seketika gw langsung dipukul pakai kayu sebesar badan bu lia // btw bu lia gendut y///, lalu bu lia pun marahh seketika kuping gw sepanas api komporr, dan langsung di suruh ngangkat satu kaki gw, sambil jewer 2 telinga gw.

Seketika kelas pun menjadi pecah, tawa ria mereka yg ngetawain gw trus berdatangann sangat kerass, mereka semua membully gw seenak hati mereka, dgn bilang " dasar rangga bisanya buat org depresot ajehh, dah jelek, bellagu, pede bgt lgihh pdhl cmn anak tukang sampah!!" gahahaha, ya emg yg mereka bilang g salah, gw emg cmn halu untuk menjadi seseorang yg tampan dan pintar.

teriak mereka begitu bergema di telinga gw, cmn gw g menetekan sedikitpun air mata gw, ya karena sebenernya gw itu bukan anak tukang sampah, itu hanya tipu blajka ajh, karena itu gw ngebuat baju gw penampilan gw penuh dengan kotorann dll, seketika guru di samping gw nangisss coba heh nangiss bangg!!! glakanya kek gitu bisa nangis bang!!! lah dh lhh jdi si bu lia ini memang galak, cmn dia baik ke gw, kalau ada tmn gw yg nge bully, dia seolah menjadi pelindung gw, gw disuruh duduk dan gw lgsung duduk di bangku yg tersisa disitu, dan tmn tmn gw lgsung dihukum semua.

gw hanya diam dan ngeluarin sebuah buku untuk gw tulis sesuatu, hampir aja gw nulis, tiba tiba, kelas kembali rusuhhh lagehhh ah depressot klii gw!!! mereka semua menghadap ke luar jendela, dan melihat seorang paruh baya, namun yg membuat mereka melihatnya bukan karena dia seorang ibu, tpi karena dia adalah org terkaya di mars number one, sekaligus juri di turnament ff number one di mars, seketika mereka langsung panikk dann berteriak heh juri ff juri ff /// y biasa bocil epep T-T/// gw yg meihat wanita itu sekejak, dan melnatap kembali buku yg hampir gw tulis, dan gw kembali menulis.

brisik trus berdatangan, hingga bu lia yg tdinya serigala, berubah menjadi kucing yg amat manja, ya aroma basa basinya terciumm dalammm, lama mengobrol dengan sosok itu, lalu nama gw dipanggil, "elrangga aldiansyah"

ya gw, elrangga aldiansyah, gw hanya sedikit membuang muka menghela nafas dan keluar menuju sosok wanita itu, dan menunduk tidak ingin menatap muka itu, muak, ya gw muak melihat perempuan itu.

perempuan itu adalah, mamah gw, gw benciiiiiiiiii bgt sm mamah gw entahlah gw seketika keinget sma papah, dan mamah gw yg tiba tiba pulg dri luar negeri dan nemuin gw, seketika mamah gw memeluk gw, dan gw langsung melepasnya, tangisannya menguccur di pipinya, sementara gw diam membatu, tetap marah kepada mamah gw, tpi hati gw semakin gelisah dan pikiran gw tentang papah trus kacau, akhirnya gw memilih tanya sma mamah gw

"bu, ada apa ibu di sisni?" pertanyaan gw dengan lancar kepada sosok itu, tak mau menganggapnya sebagai mamah sendiri.

"rang, mamah masih mamah kamu, tolong hargai mamah jadi mamah kamu, panggil mamah dengan sebutan mamah, jangan bu, mamah mohon" suaranya mulai serak tangisannnya semakin deras bak air sungai.

"hahahahahaa!!! mamah mana yg tega ninggalin anaknya setelah satu bulan dia lahir! hah mamah mana hei! anda sudah meninggalkan saya dari saya umur satu bulan hingga sekarang saya besar udah belasan tahun, apa anda pernah berfikir apa yg terjadi dengan saya?!! papah saya yg mengurus saya dari kecil! beliau trus begadang dan menyempatkan waktunya buat saya! meski kerjaannya ssangat mendesak, dan sekarang gmn anda! datang setelah hidup saya nyaman dan pengen syaa mengakui anda ebagai mamah saya! mamah mana yg gitu!" tangisku memang tak bisa terbendung, dari umur 5 tahun hingga saat ini, baru pernah gw mengucurkan air mata, gw menunduk ke bawah, dan tak bisa berkata kata, sosok di depan gw hanya mematung dan menangis.

sembari perlahan dia mengucapkan kata kata dengan terputus putus dan ragu ragu, dia bilang "rang, papah, papah, sebelumnya mamah minta maaf gpp kalau kamu memang g mau ngakuin mamah sebagai mamahmu jarena kmu marah, emg berat, tpi, mamah habis ini harus ke luar negeri lagi, kalau ngga bisinis mamah akan hancur seketika, dan mamah minta titip papah kamu, dia, dia kecelakaan dan di rs mars hospital"

gw g percaya, gw bilang lgi ke dia " hah pergi ajah sonohh ke luar negeri sya g mentingin anda! pergii bisnis emg udah menggika dijiwa anda yah! suami anak keluarga anda rela tinggalin hanya demi bisnis! dasar istri sm ibu mana yg kek gitu hah!"

sketika gw langsung masuk kelas auto lompat meja ambil tas gw, hp gw, hampir keluar kelas lgi dan gw dihalang, sma salah satu org, namanya adit, org yg pling membenci gw, dia bilang "heh lu dah boong ma kita yah?" gw udah bener bener kesel gw ngelampiasin sluruh amarah gw ke dia gw headshot dia, dan udh ngeluarin kata kaata yg bener bener g bisa gw tahan "lu boleh bully gw kapan ajah tpi jgn ganggu gw sekarang, ini bukan urusan lo b*e*g*ek!''

gw langsung lari turun ke tangga sampai di depan sekolah, mengingat motor gw yg mogok, dan langsung telfon sahabat terbaik gw, aldo, gw langsung nelfon aldo, dan tak lamaa si aldo sampe di depan gw dan gw langsung nyuruh dia turun dan ganti posisi sm gw, gw bawa motor itu dengan ngebutnya seperti angin ribut, menuju mars hospital, tangisan gw g bisa gw tahan, dalam hitungan detik gw sampe di mars hospital.

Berlari ke temopat tanya tanya // btw maap gw lupa namanya T-T// dan menemukan sebuah ruangan yg diisi sama papah gw, gw langsung menuju ruanagn itu, yg tak lain ICU, terdengar suara berisik dari daalam menandakan beberapa tindakan sedang dilakukan, dan tak lama sang dokter keluar dari situ, dan dia menjelaskan tentang penyakit papah yg sama sekali gw g maksud bla bla blaa, tpi pada akhirny sang dokter bilang, operasi penggantian ginjal papah gw berhasill, seketika gw kaget, ginjal!!!!!! siapa coba yg mau donorin?

"dok siapa yg donorin ginjal buat papah gw dok!?? hantu pa dok?!!" // btw gw terbawa alur indosiar :v

" istrinya, katanya dia mau bilang ke anaknya, dan waktu hidupnya tak lama, hanya 1 jam, dan mungkin sekarang dia telah tiaada" sang dokter memberi tahu hal yg sma sekali gw g nyangka, mamah ternyata ternyata.

gw duduk dokter itu pergi gw duduk dengan nangisss trus nangiss rambut gw acak acak gw g nayngka mamah rela ngorbanin ginjalnya aldo yg di samping gw ngelus ngelus gw yg truss nangis, gw telfon hp mamah, dan g diangkat, tiba tiba di depan rs gw ngelihat mamah gw dateng di taas kasur yg di dororng, langsung menuju mamah gw, dan melihat, dia udah g bernafas, gw menangis dengn kejernyaa kke bayiii bgt!!! ah bodo langsung lanjut, gw pergi ke supirnya, dan sang supir menangis, entah gw berfikir knp supir yg bukan siapa siapanya mamah bisa sbaik itu, namun gw anaknya sejahat itu sma mamah gw sendiri.

secarik kertas wasiat dia beri ke gw, gw baca surat itu, gw nangis, suratnya emg buat gw nangis, entahlah gw g tahu apa yg buat gw nangis.

*****

"pah, kita dah sampe di rumah pah" gw tersenyum palsu, hampa yg ada di hati gw, perasaan lain tak ada, hanya hampa.

"papah g tahu tiba tiba kangen sma mamah kmu, rangga papah pesenin kalau kmu ketemu sma mamah kmu jangan marah sma dia yah, gmn pun mamah kmu yg udah lahirin kmu" papah tersenyum tipis sembar menangis.

gw yang denger itu nangiss, perlahan gw bilang ke papah, "pah, pah, mamah mamah dah ngga ada pah" gw nangis dan seketika gw pingsan, sebelum itu gw sempet ngelihat muka papah yg gemetar dan nangis, tak lama gw pingsan kepala gw pusing bgt.

*****

gw ngebuka mata gw, ngelihat papah dengan muka yg sangat kelihatan berpura pura bahagia di depan gw, papah langsung tanya sebenernya gmn tragedi nya, gw ceritain semua tragedi kejadian kemarin, papah langsung nangis, tangannya tak tahan hampir dia ingin mukul gw, namun dia ingat bahwa gw satu satunya yg ia punya sekarang, dia berpaling dan justru meluk gw dengan penuh kehangatan.

-next keesokan harinya-

gw masuk kelas dengan penampilan yg berbeda, niat sekolah, tak ingin di bully lagi, dan menjadi diri gw yg sbeenarnya, ya gw menjadi goodlooking, cool, pintar, dan pendiam yg sesungguhnya.

semua tmn tmn gw menatap gw, gw sma sekali g meduliin mereka, nmun emg ada satu cewe yg udh lama gw incer, dia anak yg goodlooking, pendiam dan pintar, simple jg, gw suka sma cewe itu, suatu ketika gw beraniiin diri untuk nembak dia, kelas 3 sma, gw nembak dia.

tak lama kita lulus, kuliah bareng luulus, dan akhirnya menikah, dan gw sakit ginjal dia donorin ginjalnnya buat gw, dan maett

lalu gw galau lagii trus si aldo jg dah nikah ma pasangannya lalu si aldo jg sakit ginjal pasangannya donorin ginjalnya buat dia, dan suatu ketika, si aldo sakit lagi ginjal cewenya dia donorin ke org lain, dan sakit ginjal, lalu gw donorin ginjal gw ke dia, nginget kebaikan dia selama ini ke gw, lalu gw mati dh hahaha!

yes ending

intinya didalam hidup gw, gw belajar bahwa

-harta yg pling berharga adalah keluarga, mau sejahat apapun orang tua kita, sejahat apapun mamah kita, mamah tetap yg sudah melahirkan kita, orang tua kita yg sudah besarin kita hingga saat ini, dan hal yg terbaik adalah menjadi diri sendiri, yap gw akan selamanya menjadi diri gw sendiri, pada asalnya emg gw goodlooking, cool,pintar dan berkelas, dan satu lagi, kita harus nginget jasa org yg baik ma kita dan kita harus berani dan rela ngelakuin apapun untuk siapapun yg dah baik ma kita- rangga

see you mars!

-end-

yaelaa bangggg bangg neng nengg plisss gw malah nyambungin ni cerita ke indosiar heh! ke drama indosiar sumpahh tadinya di khayalan gw mau ada kek perang tonjok gtu gtu malah jdi alayy, dan yg pling akhir tuh gw kehabisan idee jadi y gitu jujur agak jyjyk si pas nulis pasangan gtu gtu

#btw sedikit iinfo bhwa si rangga tuh aslinya anak goodlooking pijntar cool dan pendiem, cmn biar pada tahunya dia itu anak tukang sampah, dia ngubah penampilannya jdi buruk tpi akhirnya gtulah trus tuh klau tentag ginjalnya jgn dimasukin logika yah, gw ajh g thu ginjal bisa di donorin p g jdi maap jgn masukin pikiran

*em ada yg tahu no nya jesslynfiona?

ok

gtu

ajh

dh lh

gw cpek bener

by

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

antara sedih and ngakak :") baca setengah ngakak baca setengah sedih dahh jadi aneh ekspresiku

05 Jul
Balas

yehehe sedih knp ngakak knp T-T wkwk ni alur be anehh bgttt tadinya tuh kke mau tonjok tonjokkkann malahann sy buat jdi alur indosiar// mengsedihh

05 Jul

Awowkokkkk〒_〒

05 Jul

hi, ini uda kubikin tutorial login di laptop, http://raimukonyet.sasisabu.id/article/reset-password-815562

07 Jul
Balas

wkwk napa di hapus artikelnua T-T yg nama gmail nya tuh, nma kk?

07 Jul

http://raimukonyet.sasisabu.id/article/reset-password-gmail-manusia-mars-842742 ok

07 Jul
Balas

thx, em baca komenku bleh k?

07 Jul

Wkwkwk. Aq suka cerita kamuuuu. Dah lama bgt gak buat, akhirnya muncul juga. Mana receh bgt lagi T-T ngakak suer. Buat lagi y kei!

04 Jul
Balas

Rada sedih jg dih bacanya T-T. Ambil hikmahnya saja lah ye

04 Jul

sdihh np nih? wkwk T-T yaa untuk buat crita sih cmn kalau mood naik plus y emg ada ide ajhh :v tpi sumpah sih ini beneran maksain biar ada ideee hrus ada cabut ginjal gtu gtu sy ajah tak maksud apakah ginjal bisa di donorkan T-T :v

05 Jul

sedih bgt :( tapi entah, antara ngakak jg, baca cerita ini bikin sy jd tawa-tawa plus nangis-nangis semangat kakkk keren bangett

05 Jul
Balas

haha thx pliss dh tadinya renvana g gnii mau kek nyeritain pkul pkull mlh jdi alur indosiar r T-T , entar kls brp? kok pnggil kak? aku bru kls 6 :v

07 Jul

sedih bgt :( tapi entah, antara ngakak jg, baca cerita ini bikin sy jd tawa-tawa plus nangis-nangis semangat kakkk keren bangett

05 Jul
Balas

Awokawokawkk, ku suka cara penceritaan dan humor anda. kereeen! Salam dari planet yang di coret dari kk tata surya, pluto

04 Jul
Balas

thx, yeahhh emg si plutoo itu sudah sy cabut dri kk hahaha yelaa

05 Jul



search

New Post