Malva Lydia I.M.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin Menjadi Penulis Terbaik

Ingin Menjadi Penulis Terbaik

Halo teman-teman, perkenalkan nama saya Malva Lydia Ilham Maharani, bisa dipanggil Malva. Saya Sekolah di MTsN 2 Jember. Saya dari kelas 7A, alamat saya di Jln. Kenanga 7 Blok 1.

Saya ingin menjadi penulis terbaik di MTsN 2 Jember, Mengapa saya ingin menjadi penulis terbaik? ya, karena saya ingin seperti kakak kelas atau teman" yang sering dipanggil ke depan saat melaksanakan Upacara/Apel pagi Di hari Senin. Mengapa ingin seperti mereka? Kan jika mereka maju kedepan dinamakan berprestasi, maka dari itu saya ingin merasakan yang namanya berprestasi dan juga ingin membanggakan keluarga saya.

Oh iya, ada sedikit cerita nih. Dulu saya saat SD tidak suka sama sekali menulis atau bisa disebut selalu malas ketika mendengar kata "ayo menulis" dan Alhamdulillah saat saya masuk MTs, saya selalu melihat kata-kata motivasi yang selalu mengajak untuk menulis, Dan hari itu saya selalu menulis dan suka menulis bahkan, saat ada waktu luang, saya meluangkan waktu dengan menulis cerita".

Nah dari itu saya suka menulis agar menambaf manfaat dan menambah ilmu, agar saya kedepannya sukses Aamiin, oh iya saya mau mengingatkan Ilmu harus kita raih, karna ilmu itu yang membuat kita pintar dan kita sukses,, jika kita tidak belajar ber sungguh-sungguh kita tidak mendapatkan ilmu.

Saya ingin berbagi cita" dengan kalian, Cita-Cita saya adalah Pramugari. Kata ibu kalo mau jadi pramugari harus belajar sungguh-sungguh agar bisa meraih cita-cita kita, maka dari itu saya masuk ke MTs untuk meraih cita-cita, ilmu pengetahuan agar lebih luas dan menambah ilmu agama.

Saya sekolah di MTs agar mendapat ilmu agama lebih dalam dan ingin peraih cita-cita dan prestasi, seperti yang ibu harapkan. Ibu pernah berpesan begini "Kamu belajar yang bersungguh-sungguh ya nak,, agar mendapat prestasi" dari perkataan itu, saya berusaha belajar dengan giat dan penuh semangat.

ehh ada cerita yang ketinggalan. Boleh lah yaa cerita lagi, Saya waktu MATSAMA itu seruu sekalii apalagi saat baru 2 haru di MATSAMA saya bertemu banyak teman dan berkenalan dengan OSIM dan MPK, Kalian tau Singkatan dari OSIM? yaa, kalau sudah tau yaudah kalau belum, OSIM itu singkatan dari Organisasi Siswa Intra Madrasah (bagi yg belum tauu). Saya saat hari ke 4 saat MATSAMA udah akrab sekali dengan Osim loh, ada yang tau ga namanyaa?? namanya itu kak Azizah dari kelas 8A, dia baikkk banget, udah baik lucu lagi, siapa coba yang ga akrab sama kakak se baik itu, pastinya banyak dong yang akrab sama kak Azizah.

Nah, sebentar lagi ada pendaftaran Osim. Saya ingin mendaftar menjadi anggota Osim agar terkenal seperti kakak Osim lainnya. Tujuan saya mendaftar Osim adalah agar lebih mengenal lingkungan sekolah dan mengenal guru-guru. Saya suka sekali ketika diajak jalan-jalan untuk mengenal lebih dalam tentang sekolah MTsN 2 Jember, dan agar mendapat banyak teman dari kelas 7-kelas 9.

Saya ingin mempunyai teman yang suka meraih prestasi, agar ilmunya menular ke saya dan saya bisa seperti mereka. Semoga di Lomba Menulis ini saya terpilih menjadi pemenang, meskipun tulisan saya tidak bagus atau tidak disukai banyak orang. Saya tetap berdo'a, dan untuk teman-teman yang mengikuti Lomba Menulis, TETAL SEMANGAT YAA!! KALIAN PASTI BISA.

Kalau mau menghubungi saya, chat saja (085282842153)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post