Makhayla Shanum Az-Zahra

Murid kelas 4 di sekolah SDS NU KRATON KENCONG Jember ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Produktif berkarya, masa depan cerah

Produktif berkarya, masa depan cerah

Hai semua aku kembali lagi nih, aku hari ini membawa cerita yang berjudul "produktif dalam berkarya, masa depan cerah".

Apa sih arti kata produktif itu?

Kalian sudah siap belum membaca ceritaku?, sudah siap ya, oke kita mulai

Apa sih arti produktif itu?

Produktif yaitu kemampuan untuk menghasilkan sesuatu seperti aku dan teman-teman ku ini yang sedang mengikuti lomba, kita mempunyai kemampuan untuk membuat cerita dan setiap perlombaan pasti ada kalah dan menang nya, tidak setiap perlombaan harus menang.

Produktif dalam berkarya contoh nya yaitu

Yang pertama Ketika sedang mengikuti lomba kita kerjakan saja jangan memikirkan hal belakang seperti " aku nanti seperti ini menang gak ya? Eh nanti kalau kalah bagaimana? " nah itu malah yang membuat mental kita down dan menjadi tidak fokus.

Yang kedua tidak pantang menyerah meskipun gagal dan kalah, aku pernah mengikuti beberapa lomba Olimpiade dan aku selalu kalah, "tapi ini bukan akhir dariku, perjalananku masih panjang dan siapa tahu kedepannya aku bisa lebih baik lagi", batinku. dan semenjak aku memikirkan apa yang menjadi kata penyemangatku yang aku batin tadi, aku jadi suka mengikuti lomba Olimpiade dan yang lain lainnya.

Sinonim (nama lain) dari produktif ialah kreatif dan lawan kata produktif adalah konsumtif (boros) kalian jangan sampai mempunyai sifat konsumtif (boros) ya karna itu tidak baik teman teman.

Kalian pasti mempunyai kelebihan kalian sendiri dan kelebihan kalian harus dipakai dengan baik untuk masa depan yang cerah. Ketika kalian sedang tidak ada kesibukan maka kalau bisa kalian lakukan hal hal yang bisa membuat kita lebih semangat dan berani untuk melakukan hal hal baik yang belum pernah atau sudah pernah kita lakukan.

Aku termotivasi oleh seseorang, kata katanya membuatku lebih semangat dan semangat untuk melakukan kegiatan produktif berkarya dan hal hal lainnya, "keberhasilan adalah kemampuan melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat." (Winston chucill). Maksud motivasi ini adalah keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati kegagalan kemarin ke kegagalan selanjutnya tanpa patah semangat.

Produktif bukan hanya produktif berkarya saja, ada juga produktif dimasa pandemi, produktif era new normal.

Menurut goggle, produktif itu penting, produktif berkarya juga penting untuk menambah kecerdasan dan kekreatifan mulai anak anak hingga orang dewasa atau yang sudah lansia. Menurut ku produktif itu penting karena bisa mencemarkan kegiatan kegiatan baik dan bisa menindas hal hal atau kegiatan kegiatan yang buruk, produktif berkarya juga bisa menambah pengalaman, kecerdasan, kekreatifan bagi manusia.

Intinya kalian kalau bisa terus melakukan hal-hal atau kegiatan kegiatan yang baik seperti membuat cerita,menggambar, mewarnai dan lain lainnya.

Profil penulis

Hai, namaku Makhayla Shanum Azzahra , kalian bisa panggil aku Kayla/kekey. Aku kelas 4 dan bekolah di SD NU Kraton Kencong. Aku tinggal di Jember, Jawa Timur. Aku lahir di Jember, tanggal 24 Juni 2012. Kamu bisa menghubungiku melalui wa. 082231256525 atau melalui email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post