Maizhayuki Nur Aisyah Nesyauniziyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEKOLAH IMPIAN

Tahun yang baru,hidup yang baru. Tentunya semua orang menginginkan hidup yang lebih baik di tahun yang baru ini. Tidak terkecuali diriku, ada banyak hal yang ingin aku wujudkan di tahun yang baru ini. Impian dan keinginan yang belum bisa terwujud di tahun 2022 yang lalu. Aku sangat bahagia dengan tahun yang baru dengan tahun 2023 ini, karena aku bisa bermimpi dan berkeinginan lebih banyak lagi untuk tahun-tahun yang selanjutnya. Menurutku tidak ada impian yang mudah untuk diwujudkan jika tidak dengan usaha atau sebuah pengorbanan terlebih dahulu.

Impianku sendiri untuk sekarang adalah aku ingin menjadi seorang murid yang lebih baik lagi dan bisa melanjutkan di sekolah yang sangat aku impikan. Di daerahku ada sebuah sekolah yang bisa dibilang sebagai sekolah favorit dan diincar banyak orang. Sangat banyak anak yang ingin bersekolah disana, nama sekolah itu adalah SMPN 1 waru. Aku sangat ingin bersekolah di sana. Aku banyak mendengar dari para kakak kelasku yang juga bersekolah di sana. Mereka bilang sekolah itu sangatlah luas, memiliki lapangan basket, sepak bola, dan fasilitas lainnya.

Aku jadi semakin ingin bersekolah di sana. Walaupun satu daerah namun jaraknya cukup jauh dari rumahku, tetapi itu tidak menjadi masalah buatku walaupun aku harus bangun dan berangkat lebih pagi dari biasanya aku tetap menginginkanya. Aku akan berusaha semaksimal mungkin agar nilaiku cukup untuk bisa bersekolah di sana. Alasan aku berkeinginan seperti itu sekarang adalah karena aku sudah kelas 6 SD sekarang dan tahun ini akan menjadi tahun terakhirku di sekolah ini.

Memang sulit untuk meninggalkan sekolah ini, ada banyak teman dan guru yang baik yang sudah menemaniku dan mengajariku banyak hal dalam 6 tahun ini. Yang paling berat adalah meninggalkan semua teman-temanku. Mereka sudah sangat dekat denganku walaupun awalnya kami tidak saling kenal namun setelah 6 tahun yang kami lalui bersama itu menbuat kami menjadi sangat dekat dan tak terpisahkan. Bahkan saat hari liburpun kami akan selalu bertemu karena kami akan selalu bergantian bermain kerumah teman satu persatu. Begitu pula para guru kamipun awalnya juga tidak saling kenal tetapi seiring berjalannya waktu kami menjadi sangat akrab. Bahkan mereka sudah menganggap kami sebagai anak mereka sendiri. Kamipun juga sudah menganggap mereka sebagai orang tua. Orang tua yang mendidik dan menjaga kami ketika berada di sekolah.

Namun impian tetaplah impian,aku tidak bisa melupakannya dan aku sangat ingin mewujudkannya. Karena itulah aku harus yakin pada diriku walaupun tanpa mereka aku harus bisa mewujudkan impianku ini. Lagipula aku akan bertemu teman teman dan guru yang baru lagi disekolah yang baru nanti,dan seperti saat pertama bertemu dengan teman teman yang. sekarang,kami semua pasti banyak yang masih tidak saling mengenal dan tidak akrab,namun semua membutuhkan proses. Lama kelamaan aku juga pasti akan terbiasa dengan semua perubahan itu. Namun walau bagaimanapun aku berharap bisa bertemu dengan mereka lagi suatu saat nanti. Agar kami bisa mengenang Kembali kenangan indah kami dulu. Itu saja keinginanku untuk saat ini,aku berharap aku bisa mewujudkannya. Namun untuk sekarang aku akan menjalani dulu masa masa indah dan bahagiaku Bersama dengan teman temanku yang sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post