Mahranti Sukma Dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata

Bismillahhir-rahmanir-rahim

Alhamdulillah akhirnya novel berjudul Misteri Liburan ini selesai. Novel ini menjadi Novel perdana saya setelah mengikuti pelatihan sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru. Saya berharap kedepannya saya bisa menghasilkan Novel ataupun Karya lainnya lagi.

Saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berperan penting dalam proses penyelesaian Novel ini. Yang perdana dan juga utama, saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya yang yang sudah menjadi support system saya dan saya juga mengucapakan terima kasih kepada para guru yang selalu sabar mengajar dan membimbing saya hingga bisa menjadi seperti ini. Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Kak Syaiful, Kak April, dan Tim MediaGuru yang sudah berperan besar dalam proses penulisan hingga penerbitan Novel ini.Terakhir, saya mengucapkan terima kasih untuk para pembaca yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk membaca Novel perdana ini. Bila kalian ingin silahturahmi atau punya kridasar (Kritik dan Saran) untuk saya, kalian bisa langsung menghubungi saya ya. Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post