Maharani Nur Ramadani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

remember

Judul : remember

Jenis : fiksi

nama penulis : Maharani Nur Ramadani

Kelas : 9B

Nama sekolah : MTsN 2 JEMBER

Sinopsis : remembering the past with my grandma uti and grandpa Mbah Kakung.when i was little i always played with uti and Mbah Kakung, beliau sangat baik dan telaten.

Dan aku kini berusaha mengenang kembali masalalu ku dengan kakek dan nenek yang telah meninggal dunia 6 tahun yang lalu.

lantas bagaimana janji yang telah kalian katakan?apakah itu hanya sekedar janji?andai saja waktu lampau kebersamaan dengan uti dan Mbah Kakung bisa terulang,aku akan memeluk mereka dengan sangat erat erat dan menceritakan semua perjalanan hidupku dan tekanan yang telah aku simpan sendiri.uti Kakung kalian dimana?rama sangat membutuhkan tempat untuk bercerita.

so.. mari kita jelajahi kisah masalalu rama dalam novel ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post