Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makanan dan Minuman Zaman Now Part 2

Assalamualaikum teman-teman.

Hai semua sekarang saya mau menceritakan cerita berjudul Makanan dan minuman zaman now. Tetapi ini part 2 nya ya. Jangan lupa membaca nya sampai habis ya.

Kemarin saat saya kewarung ingin membeli makanan untuk diceritakan. Saat saya diwarung saya melihat banyak makanan yang dijual. Tetapi entah kenapa saya ingin membeli makanan ini.

Pasti teman-teman tau dong dengan makanan itu. Atau bahkan sudah mencoba nya. Iya benar nama nya pocky. Pocky memiliki banyak varian. Dari semua varian saya membeli chocolate flavour. Sebab saya menyukai rasa chocolate.

Saya sangat menyukai makanan ini. Sebab makanan nya sangat enak.

Makasih ya karna telah membaca cerita saya. Ditunggu ya part selanjutnya dan jangan lupa membacanya. Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yeayyy akhir nya yg kutunguu Lanjut yaaa

17 Jan
Balas

Yeayyy akhir nya yg kutunguu Lanjut yaaa

17 Jan
Balas

Iya. ditunggu lagi ya.

17 Jan

Okayy

17 Jan



search

New Post