Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Idola Saya Ganteng Dan Cantik Lo

Pasti kakak, teman, dan adik- adik yang sedang membaca cerita saya mempunyai Idola. Baik itu diluar negri maupun didalam negri. Begitu pula dengan saya. saya juga mempunyai Idola dia ada didalam negri. Pasti semua juga sudah kenal sama Idola saya. mau tahu nama Idola saya baca cerita ini sampai habis ya.

Nama idola saya yaitu Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu

Pasti semua kenal dong sama mereka dan pasti tahu dong mereka siapa. Mereka adalah anak Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Pasti diantara salah satu yang baca cerita saya juga ada yang ngidolain mereka. Kenapa saya mengidolakan mereka. Sebab bagi saya Betrand [ Sinyo, Onyo, Koko] itu ganteng, baik, pandai nyanyi, serta suaranya bagus.

[Cici] Thalia bagi saya dia itu cantik, imut, pinter, serta dia pinter nyanyi, Cici juga pandai bergaya saat difoto.

Serta yang terakhir yaitu [Bontot] Thania bagi saya Thania itu imut, lucu,pinter, serta ngegemesin.

Saya sangat ngefens sama keluarga Ruben Onsu.

Saya selalu cari video di youtube Diary The onsu, The onsu Family, dan lain-lain. Video yang mengenai Ruben Onsu pasti saya tonton walau tidak semua. Entah kenapa ketika saya melihat video nya saya tertawa, sedih, terharu, dan juga bahagia melihat keluarga ini. Saya sangat ngefens banget sama mereka. Bahkan waktu itu sampai kebawa mimpi saya bertemu dengan mereka dan saya sangat akrab dengan mereka. Walau cuma mimpi tapi saya tetap bahagia.

Saya selalu berdoa agar di suatu hari nanti saya dapat bertemu dengan mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bukan kamu aja aku juga ngefans

01 Dec
Balas

Berarti kita sama dong

01 Dec



search

New Post