Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hadiah Spesial Di Hari Yang Bahagia

Assalamualaikum teman-teman.

Hallo semua sekarang saya mau bercerita dengan judul hadiah spesial di hari yang bahagia. Sebenarnya hari rabu,13 januari 2021 kemarin tetapi bari sekarang saya membuat cerita ini.

Tanggal 13 januari 2021 kemarin adik saya ulang tahun yang ke 6 tahun. Pertamanya saya hanya mau memberi uang saja. Tetapi saya berfikir masa cuma uang aja pasti yang lain pada kasih kado. Tetapi saya tidak peduli. Tanggal 12 januari ketika saya mau tidur. Saya kefikiran jadi malam itu saya berfikir saya mau kasih kado apa.

Kemudian saya kefikiran kan adik saya suka jajan bagaimana kalau saya bikin buket jajan aja ya. Malam itu saya kefikiran terus jadi saya hampir gak bisa tidur. Tetapi saya harus tidur. Akhirnya saya bisa tidur.

Paginya saya kewarung untuk membeli jajan dan kertas kado untuk membuat buket. Sesampainya diwarung saya memilih beberapa makanan. Setelah saya bayar saya pulang. Diperjalanan pulang saya berfikir lagi untuk mengajak saudara saya ke rumah. Untuk membantu saya membuat buket.

Sesampainya dirumah saya. Kemudian kami langsung membuat buket itu dengan alat-alat yang ada dirumah. Pertamanaya kami mau melihat dari internet tetapi bahan yang di internet lebih banyak sedangkan saya hanya menggunakan bahan yang ada dirumah.

Kami sempat binggung mau bagaimana. Tetapi saya ingin berkreasi sendiri. Hampir dua jam kami membuat buket tersebut dan tidak jadi-jadi. Tetapi dengan usaha kami akhirnya buket tersebut jadi. Dengan cara kami sendiri dan ala-ala kami. Kemudian saya tambah uang yang pertama saya mau beri. Seperti ini gambar buket dan uang nya.

Memang tidak mewah dan bagus tetapi saya sudah berusaha sebisa saya. Saat acaranya dimulai saya berfoto dengan adik saya. Ini foto kami.

Setelah acara selesai kami bermain bersama. Tak terasa azan magrib berkumandang jadi saya sholat magrib dulu. Setelah itu kami membuka kado dari teman-teman, dan saudara adik saya. Betapa bahagianya dia mendapat banyak hadiah.

Oke itu tadi cerita saya. Makasih karna telah membaca. Serta saya meminta maaf jika ada cerita saya yang kurang berkenan dihati teman-teman. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah membaca cerita saya sampai sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wahhh buklet nya cuantikkkk bgt Baguss

17 Jan
Balas

Makasih

17 Jan

Masama

17 Jan

Ahya kak.. makasih ya, udah follow aku.. aku folback kok.. heheheh Kakak nama panggilan nya siapa? Trus, kelas berapa? Heheh maaf banyak tanya

21 Jan
Balas

Oke makasih ya

23 Jan

Nama saya Mukti, kelas 7 (1 Smp ).

23 Jan
Balas

Owhh makasih Kak Muktiii

25 Jan

Iya sama"

01 Feb
Balas



search

New Post