Magriani Mukti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Dihari Itu

Assalamualaikum teman- teman

Hallo semua. Sekarang saya mau bercerita saat saya main hari sabtu kemarin. Mau tau main kemana yuk baca cerita saya sampai selesai.

Hari sabtu kemarin, saya kerumah kakek dan nenek saya. Ternyata nenek dan adik sepupu saya akan pergi. Dari pada saya dirumah sendiri jadi saya ikut. Kami akan pergi ke rumah nenek buyut untuk melihat keadaan nya. Tetapi saya dan adik sepupu saya akan mencari ikan di sungai yang tak jauh dari rumah nenek buyut.

Kami berjalan kaki bersama-sama. Diperjalanan kami bercerita agar tak terasa lelahnya berjalan. Setelah beberapa menit berjalan akhirnya kami sampai tujuan. Kemudian saya dan adik saya pergi kesungai untuk mencari ikan. Sedangkan nenek saya pergi kerumah nenek buyut.

Satu jam telah lewat tetapi kami belum mendapatkan nya. Saya hampir putus asa mencari ikan karna belum mendapatkan nya. Tetapi adik saya sudah mendapatkan ikan. Saya juga sudah lelah mencari ikan kesana-kesini. Sebab saya sudah lelah saya iseng-iseng mencuci jaring kecil saya di air.

Tetapi saat saya melihat jaring saya, ternyata ada satu udang kecil yang masuk. Betapa bahagia nya saya mendapatkan udang. Kemudian saya memanggil adik saya, mereka lari menghampiri saya. serta merasa bahagia.

Kemudian kami pindah tempat. Kami pergi ke dekat jembatan. Sebab hari lumayan panas saya pun bermain air. Serta igin duduk di batu sambil berfoto. Tetapi hp saya dibawa oleh nenek saya. sehingga saya harus kerumah nenek buyut untuk mengambil hp dan meminta izin untuk bermain di air.

Saya berjalan beberapa langkah dan sampai dirumah nenek buyut. Kemudian saya mengambil hp dan meminta izin. Ternyata nenek saya mengizinkan nya. Saya sangat bahagia karna bisa bermain.

Ini beberapa foto saya di sungai.

Kemudian sekitar 30 menit nenek saya datang dan kami keluar dari air. Akhirnya kami pulang ke rumah nenek. Kami berjalan sambil bercerita saat bermain di sungai tadi kepada nenek saya. sebab merasa haus jadi kami belok ke warung untuk membeli ice pop. Setelah selesai kami melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai dirumah. Saya langsung mandi karna celana saya basah.

Nah itu tadi cerita saya. Makasih ya karna telah membaca sampai selesai. Tunggu cerita saya selanjutnya ya.

Makasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru bangett tuh kyk nya

13 Feb
Balas

Iya

27 Feb

Hai salken, km kls brp? panggilanny apa? aku Asiyah skrg kls 7, salken yhh follback janlupp

13 Feb
Balas

Salken to, saya kelas 7, saya Mukti, oke dah saya follback ya

27 Feb



search

New Post