Lyoni Patricia Gultom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kejar pendidikanmu agar bisa mencapai kesuksesan

Kesuksesan itu memang berasal dari pendidikan yang kita lalui. Lalu, apa itu Pendidikan? Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kemudian kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari generasi satu ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, dan penelitian.

Pasti saja semua orang punya pendidikan masing masing. Pendidikan bisa di mulai dari jenjang persekolahan. Antara lain, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Jika ingin dilanjutkan, bisa masuk ke jenjang Perkuliahan (Kuliah).

Mencapai pendidikan itu memang hal yang tidak mudah. Kita akan selalu belajar dan belajar hingga bisa mencapai kesuksesan yang kita harapkan atau yang diimpikan. Kesuksesan pada seseorang pasti memiliki perjuangan yang sangat sulit. Banyak sekali rintangan yang dihadapi atau yang dilalui. Pasti itu sangat rumit dan banyak tantangan yang dihadapi oleh orang-orang yang sudah sukses.

Lalu kembali lagi ke judul. Apa itu kesuksesan? Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Sukses adalah berhasil dan beruntung. Selain itu, di KBBI menyebutkan juga bahwa sukses adalah ketika orang lain ingin mencapai dan mempelajari kondisi tersebut. Artinya adalah, kesuksesan merupakan suatu keberhasilan yang banyak diinginkan dan dicapai oleh orang lain.

Banyak orang yang ingin mengejar pendidikan mereka, bisa dibilang juga sebagai “cita cita”. Ya, pasti setiap orang punya impian atau cita cita. Bisa itu bertujuan untuk pendidikan mereka, atau bisa juga tujuan yang lainnya.

“Kejar pendidikan mu agar bisa mencapai kesuksesan” sesuai judul dari tulisan ini. Kejar pendidikanmu agar bisa mencapai kesuksesan, itu memang benar. Kita harus terus mengejar, berusaha, dan terus berjuang untuk mencapai kesuksesan yang abadi. Tidak bisa jika kita tidak terus berjuang dan berusaha untuk mencapai kesuksesan kita tersendiri.

Kita pasti akan terus belajar dari hal-hal yang dasar hingga sampai hal-hal yang lebih dari itu. Sama seperti saat kita baru pertama kali belajar tentang matematika. Pasti awalnya kita diajarkan pertambahan, perkalian, dan pembagian. Itu adalah hal dasar yang diajarkan untuk bidang matematika. Hal ini juga sama seperti kita ingin mencapai kesuksesan. Kita pasti akan belajar dari hal-hal yang dasar dulu baru bisa capai ke hal hal yang lebih sulit.

Kita bisa melihat orang-orang yang menjadi Dokter, Polisi, Pramugari, Guru, Pilot, dan lain lain. Ya, pasti mereka ada perjuangan agar bisa menjadi seperti itu, kan? Mereka yang berpendidikan, pasti melewati semua tantangan, rintangan dan hal-hal lainnya yang bisa menjadi seperti itu.

Pendidikan memang sangat penting bagi diri kita sendiri. Itulah yang bisa membuat kita untuk mencapai kesuksesan yang luar biasa. Pendidikan tidak dipandang rendah. Bagaimana dunia ini jika tidak ada pendidikan? Pasti orang orang akan kesulitan, kan? Orang orang pasti tidak akan bisa mencapai kesuksesan yang mereka inginkan, atau bahkan orang-orang tidak bisa bersekolah. Pasti mereka tidak punya akal, attitude, dan otak yang cerdas. Jadi, intinya Pendidikan itu sangatlah penting bagi semua orang. Pendidikan itu tidak bisa dipandang rendah, jika dipandang rendah, itu sangat tidak masuk akal. Teru lah kejar pendidikan mu, agar bisa mencapai kesuksesan yang luar biasa di masa yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post