Luna Sukma Ika Prasetyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kucingku

Saat Lukman kelas 6 sd.Lukman menemukan anak kucing yang tergeletak di dekat sekolahnya.Lukma melihat anak kucing yang sedang kelaparan itu merasa kasihan,Lukman membawa anak kucing itu pulang.Saat memasuki rumah ,ibu Lukman kaget kenapa Lukman membawa anak kucing itu.

Setelah Lukman memberitahui ibuknya,ibuk lukman juga merasa kasihan dan memberikan izin untuk merawat anak kucing itu .Lukman pergi untuk membelikan makanan kucing ,sedangkan ibu Lukman sedang menyiapkan tempat tinggal untuk anak kucing

Anak kucing itu di beri nama black ,karna bulunya yang berwarna hitam.Anak kucing itu bertumbuh dewasa disaat hari ulang tahunya Lukman.Black (kucing lukman)menderita sakit karna keracunan makanan.

Disitu Lukman panik dan segera membawa Black ke dokter hewan karna suda mual mual dan kejang-kejang .Dokter langsung menangani Black ,karna Black pasien pertama yang keracuna makanan.

Disitu Lukman menangis melihat kucing nya yang suda mual dan kejang.Beberapa menit kemudian dokter hewan keluar dari ruangan dan memberitahu bahwa Black suda mati.Disitu Lukman menangis,karna disaat hari bahagia nya ia harus mengiklaskan kucingnya (Black)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post