Lufi Dwi Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

first love ( H - 2 )

nama ku adalah alera satari bisa dipanggil dengan lera. aku seorang siswi yang duduk dibangku kelas 3 SMP dan menempati kelas 9F. pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 aku sedang mengikuti upacara bendera merah putih yang dilaksanakan setiap hari Senin disekolahan ku. aku mengikuti upacara dengan khidmat. seiring berjalannya waktu upacara telah selesai. aku dan semua peserta upacara masuk ke dalam kelas masing masing untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.

aku sudah duduk dibangku kelas dan menyiapkan buku yang ingin dipelajari untuk mapel pagi ini. tak lama pun ada seorang guru yang masuk ke dalam kelas kami, beliau adalah Bu Ida guru agama kami. Bu Ida membawa seorang murid dari kelas 9D untuk di pindahkan ke kelas 9F, ia bernama Rasyid. di situ pertama kali aku melihat Rasyid langsung kagum. rasanya tuh selalu excited tiap liat Rasyid, cuma liat dia aja udah bikin seneng. mungkin kah ini yang dinamakan jatuh cinta pandangan pertama. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post