Linda Agustin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday to Jember with family

Holiday to Jember with family

Last month. My family and I went to Jember, for vacation. We left at six in the morning, driving the car.

My family and I arrived at Jember mini zoo at 10 am. First, we bought entrance tickets in advance. After that, we saw lots of animals. After resting, we went to the second destination. After that, we visited Roxy Jember. Finally, we bought food and drinks outside the Roxy Jember. We came home at three in the afternoon.

I really enjoy the holidays with my family

TRANSLATE :

Liburan ke Jember bersama keluarga

Bulan lalu. Saya dan keluarga saya pergi ke Jember, untuk berlibur. Kami berangkat jam enam pagi, mengendarai mobil.

Saya dan keluarga saya tiba di kebun binatang mini Jember pada pukul 10 pagi. Pertama, kami membeli tiket masuk terlebih dahulu. Setelah itu, kami melihat banyak binatang. Setelah beristirahat, kami pergi ke tujuan kedua. Setelah itu, kami mengunjungi Roxy Jember. Akhirnya kami membeli makanan dan minuman di luar Roxy Jember. Kami pulang jam tiga sore.

Saya sangat menikmati liburan bersama keluarga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget

12 May
Balas



search

New Post