Ledya Yahya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Second Life

Nama: Ledya Yahya Hanifa

Kelas: 9I

Sekolah: MTsN 2 Jember

Jenis buku: Novel

Keterangan: sinopsis revisi

Karalyn Querida Lucasta, putri bangsawan yang terkenal dengan keanggunan dan kebijaksanaannya. Dia memiliki pribadi kepemimpinan yang berada dalam raganya. Ia biasa dikenal dengan panggilan Nona Lucasta, karena nama Lucasta berasal dari nama marga ayahnya. Karalyn juga banyak diminati sebagai menantu dan penghubung ekonomi kerajaan-kerajaan. Tetapi seleranya benar-benar tinggi bukan main.

Suatu hari Karalyn diperintahkan untuk memimpin perekonomian di suatu desa oleh Raja Salvador, ayahnya. Desa itu tak terlalu jauh dari Kerajaan Nethilor, kerajaan yang ia tinggali. Dia tinggal di desa itu 6 tahun lamanya. Berkatnya, perekonomian yang awalnya rusak menjadi jaya.

Buah yang ia dapati dari memimpin perekonomian adalah teka-teki. Ia menemukan rumah gubuk yang ditinggali oleh sepasang suami istri. Mereka telah kehilangan anaknya beberapa tahun lalu, namanya Panthea. Anak itu benar-benar mirip dengannya dari segi manapun. Lalu apa yang akan dilakukan Karalyn selanjutnya? Dan apa yang akan terjadi?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post