Laviola Putri Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
I'm not weak

I'm not weak

Judul cerita: _I'm not weak_

Penulis/Pengarang cerita: Laviola Putri Azizah

Jenis cerita: Fiksi (Novel)

Sekolah: SMPN 98 Jakarta

Sinopsis:

Sebuah kisah perjalanan hidup remaja muda, yang bernama Ricky Anggara. Ricky yang biasa dipanggil Kiki ini salah satu murid dari sekolah

HYBE 01 INTERNASIONAL SCHOOL. Ricky duduk dibangku kelas 7.

Ricky dapet beasiswa disekolahnya, beliau anak kurang mampu, Ricky tidak akan bisa sekolah di sekolahnya itu jika dia tidak pandai, untungnya dia selalu mendapatkan peringkat satu dikelasnya, sayangnya karena itu teman-teman sekelasnya yang kaya raya berlaga sombong itu pun selalu membully Ricky, hingga suatu hari Ricky pernah untuk mencoba putus asa, dia berdiam diri di rooftop sekolah, dia berniat untuk melompat dari lantai 6 sekolahnya. namun tidak, Ricky berubah pikiran, dia tidak jadi untuk melakukan niatnya yang akan mencelakakan dirinya, dia berubah pikiran untuk membalas dendam teman-temannya yang selalu membullynya selama ini.

"Gue bukan anak lemah, mereka semua bakal nyesel!" batin Ricky.

Ricky tidak jadi putus asa karena dia tidak mau membuat ayahnya hidup sendirian, karena Ricky satu-satunya yang tersisa setelah kejadian 3 tahun yang lalu, yaitu yang membuat Ricky kehilangan sang Ibu dan adiknya. Ibunya telah dinyatakan meninggal dunia, sedangkan adiknya, dia tidak pernah tahu keberadaan adiknya sekarang, Ricky sangat merindukan adik cantiknya itu.

Apakah kalian penasaran apa yang akan terjadi berikutnya? Apa yang akan Ricky lakukan? Apakah kisah hidup Ricky akan menjadi cerah atau sebaliknya? Namun apakah Adiknya Ricky masih hidup?

Penasaran kan???

Makanya ayo segera baca buku ini!

catatan:

Cerita ini berbahasa non baku/Informal.

Tokoh pemeran utama di dalam cerita ini adalah Idol Kpop dari grup ENHYPEN nama aslinya adalah Nishimura Riki atau Ni-ki.

Cerita ini mengandung kekerasan, mungkin.

Outline

- Pembullyan

- Perjalanan hidup

- Sekolah

- Tidak dihargai lalu menjadi Kejam

- Remaja yang selalu dibully

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post