LAILATUL MUSYARROFAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pas yang bikin galau

Tepatnya pada hari senin sampai hari jum at, saya melaksanakan (pas) secara online, malam seninnya kita dikirimin link oleh guru kita, link tema1, dan link tema 2, untuk kita belajar.

dan besoknya pas pelaksanaan (pas), ternyata link yang guru kami beri tadi malam berisi soal soal (pas), dan saya pun langsung mengerjakan ulangan. Setelah selesai mengerjakan ulangan kita bisa langsung mengirim jawaban dan nilainya akan langsung keluar, tema 1 dan tema 2. Saya mendapatkan nilai kecil yaitu 53 dan 57, dan tema 3,4,5, saya mendapatkan nilai sama yaitu 62, matematika saya mendapatkan nilai yang sangat kecil yaitu 32, dan bhs madura nilai saya lebih kecil dari matematika yaitu 28,semua ulangan tema,bhs madura, dan matematika dikerjakan secara online.

Untuk mapel agama, pjok, tidak dilaksanakan secara online, melainkan menggunakan kertas, agama saya mendapatkan nilai 89, untuk pjok saya tidak tau mendapatkan nilai berapa karna pjok tidak dikoreksi oleh saya dan teman-teman.

nilai temaku kecil semua karna aku tidak tau jawaban soal ese, jawaban eseku ada yang benar, tapi disalahkan karna hanya salah menulis.tapi nanti jawaban eseku akan dikoreksi oleh guruku,dan nanti nilaiku akan ditambahkan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah bagus banget ceritanya

29 Dec
Balas

Makasih

09 Jan



search

New Post