LAILATUL MUSYARROFAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IBU HEBATKU

IBU HEBATKU

Ibu....

Engkau telah mengandungku selama 9 bulan dan telah bertaruh nyawa untuk melahirkanku ke dunia ini. Engkau wanita hebat yang pernah ku temui. Begitu besar pengorbanan dan kasih sayangmu ibu. Sampai kapanpun aku tak kan mampu membalas pengorbananmu yang telah kau berikan untukku selama ini.

Yang bisa ku lakukan hanyalah berdoa di setiap sholatku dan setiap desahan nafasku untuk memohon kesehatan dan barokah Rejeki untukmu ibu hebatku. Tanpamu aku tidak akan terlahir di dunia ini. aku akan selalu bersyukur atas anyugerah besar dari Allah karena telah memberiku sosok Ibu hebat dalam hidupku,

Ibu....engkau adalah wanita yang selalu sabar menghadapi setiap kelakuan anakmu. terima kasih telah membesarkanku dengan kasih sayang yang tiada batas.maafkan aku bu, jika selama ini selalu nakal dan kadang tidak mengkuti kata-katamu.

Seandainya kamu tahu, aku sangat sayang padamu bu. Rasanya ingin ku katakan kepada seluruh dunia bahwa engkau adalah Ibu terhebat yang pernah aku punya di dunia ini. terimakasi ibu....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post