Lailatul fitria

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perkenalan Diri

Perkenalan Diri

PERKENALAN DIRI

Assalamu'alaikum.

Teman-teman, Perkenalkan, namaku Lailatul Fitria. Aku siswa SDN SIDODADI 01, kelas 5. Aku mempunyai guru yang baaaik sekali. Yaitu BU IIN SUPMAWATI. Buatku, Bu Iin paling terbaik untukku. Terima kasih Bu Iin telah mengajariku bagaimana mencari ilmu. Hobiku memancing. Aku mendapatkan hobi ini dari kakak kelasku. Namanya Mbak Arlis. Meskipun perempuan, aku suka memancing. Karena, memancing itu melatih kesabaran. Apa salahnya aku mempunyai hobi memancing itu. Hebat, kan? Aku ingin cita-citaku tercapai. Aku ingin membahagiakan orang tuaku. Cita-citaku adalah menjadi TNI Angkatan Udara perempuan. Demi mengejar cita-citaku, dan membahagiakan orang tuaku, aku harus belajar dengan rajin.

Di SDN SIDODADI 01, aku sangat merasa senang sekali. Meskipun muridnya sedikit, aku tetap bahagia disana, dan bersedia mencari ilmu yang lebih dalam lagi. Aku mempunyai 10 teman disana yaitu : Alisya, Dimaz, Akbar, Alfa, Yogi, Aldi, Nico, Reza, Rahma, dan juga Fenti. Teman-temanku baik-baik. Kami selalu kompak, dan saling memberi semangat. Sekian terima kasih. Salken ya teman-teman, sampai jumpa.

Wassalamu'alaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal Kak, tulisannya bagus.

19 Mar
Balas

Makasih

22 Mar



search

New Post