Laila Nur Muawanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CERITA SINGKAT TENTANG LIBURAN KU

CERITA SINGKAT TENTANG LIBURAN KU

    Tepatnya pada hari Jum'at tanggal 16 Desember 2022 adalah hari dimana rapor semester 1 dibagikan. Pada hari itu ibuku yang mengambil rapor ke sekolah, aku tidak ikut saat pengambilan rapor itu. Saat menunggu hasil rapor aku merasa takut dan berfikir "apakah nilai aku akan memuaskan? apakah aku bisa untuk mendapatkan peringkat 10 besar?" pemikiran itu terus memenuhi kepalaku. Dan saat ibuku sudah kembali kerumah dari pengambilan rapor, ibuku langsung memberi tahu ku kalau aku tidak mendapatkan 10 besar, tetapi aku mendapatkan 15 besar, tentu itu membuat ku berkecil hati, namun aku percaya kalau aku bisa mendapatkan 10 besar nanti.

    Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 hari dimana liburan semester 1 dimulai. Tentu saja aku akan memanfaatkan waktu liburanku ini setelah berbulan-bulan sangat lelah karena terus berkutik dengan pelajaran, dan sudah waktunya untuk membahagiakan diri sendiri. Pada tanggal 22 Desember 2022 tepatnya hari Kamis aku dan kakak ku pergi ke suatu mall di daerah Jakarta Selatan, pada saat aku kesana ternyata sedang ada event. Event itu suatu tempat di mall lotte alley, itu sebuah spot untuk berfoto-foto, tidak hanya untuk foto-foto lebih tepatnya, karena masih banyak lagi hal-hal menarik disana.

    Yang membuat menarik perhatian di event itu karena disana dibuat seperti ala-ala jalanan yang ada di Korea dan Jepang. Tentu saja itu menarik perhatian semua orang, apa lagi jika suka dengan ala-ala Korea Jepang seperti aku hahaha. Disana aku juga meminjam, tapi lebih tepatnya menyewa pakaian sekolah Korea, aku juga bermain mesin capit, photoboth, dan pastinya melakukan foto di setiap tempat yang menarik. Setelah puas berada di spot Korea Jepang itu aku pun merasa lapar lalu aku dan kakak ku menaiki lantai atas untuk makan disebuah restoran, setelah selesai makan aku tidak pergi kemana mana lagi dan langsung kembali ke rumah.

    Tiga hari setelah aku dan kakak ku pergi ke mall itu. Lalu aku dan teman-teman ku bertemu setelah sudah lamanya kita tidak bertemu dan hari ini tepatnya hari Senin 26 Desember 2022. Aku dan teman-teman SD ku pergi ke suatu mall untuk menonton bioskop, setelah menonton bioskop aku dan teman ku bermain di Timezone disana sangat banyak permainan yang asik. Setelah itu kita makan di resto yang berada di mall yang kita kunjungi, setelah selesai makan kita semua langsung berpisah di mall itu dan kembali ke rumah masing-masing. 

    Selama liburan aku tidak hanya bermalas-malasan, tentu aku tetap melakukan kewajiban ku sebagai pelajar. Seperti merangkum bab-bab yang akan muncul di semester 2 nanti, agar jika sudah masuk sekolah nanti aku sudah mengenal materi-materinya. Tidak terasa tahun baru akan segera datang beberapa hari lagi, tentunya aku sudah merencanakan apa yang ingin aku lakukan di malam tahun baru nanti. Seperti karang taruna di Rt ku yang sudah merencanakan akan melakukan barbeque di dekat rumah pak RT.

    Pagi menuju siang aku dan teman-teman karang taruna ku belanja bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan untuk barbeque nanti malam. Setelah belanja dan kembali ke rumah, aku dan teman-teman mempersiapkan lagi bahan-bahan apa saja yang kurang dan alat-alat yang belum disiapkan. Aku melewati malam itu dengan makan daging dan seafood yang dibakar, tak lupa juga untuk menyaksikan kembang api yang terpancarkan di atas langit, didepan rumahku sangat ramai orang-orang yang menyalakan kembang api. Aku mencoba banyak hal selama liburan dan aku merasa sangat senang di liburan kali ini. 

Selamat tahun baru! Selamat datang tahun 2023! Aku berharap di tahun ini semua keinginan aku yang belum terwujud kan, akan terwujud di tahun 2023 ini. Semoga kita semua diberikan kebahagiaan!

Jakarta, 5 Januari 2023

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren laila

05 Jan
Balas



search

New Post