Lael Daphnea Anabelle

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kok bisa ketemu anjing yang hilang?

Suatu hari di dunia pudding ada sebuah pudding Bernama Magic pudding, dia adalah pudding yang paling pintar. Suatu hari dia sedang berjalan-jalan di taman dengan mango jelly “ahh….. hari ini udaranya segar sekali ya mango jelly!” kata Magic pudding “ ahh.. kau benar sekali Magic pudding” jawab Mango jelly, “ eh, lihat tuh ada Moon pudding!” kata Magic pudding “Oh iya, dia sedang ngapain ya?” jawab Mango jelly, “Hi Moon pudding sedang apa kamu?” tanya Mango jelly, “oh hallo Magic pudding aku lagi mau gnechat kamu, tapi kamu udah samperin aku wkwkw!” jawab Moon pudding, beberapa menit kemudian, “AAAAA!” Moon pudding teriak “ada apa?” tanya Magic pudding dengan kaget “spark anjingku hilang!....huhuhu…” Jawab Moon pudding “oh begitu ya, kamu udah mendaftarkan ke ‘Sistem Pendaftaran Hewan Peliharan’ belom?” tanya Magic pudding “ um.. apasih ‘Sistem Pendaftaran Hewan Peliharan’?” tanya Moon pudding “ Apasih itu, aku belom pernah denger?” tanya Mango jelly “Oh! Kamu belom tau ya ?” tanya Magic pudding “iya”jawab Mango jelly, “ ya sudah aku beri taumu, Kalau kamu memelihara anjing yang berusia 3 bulan lebih, kamu harus mendaftarkannya ke system pendaftaran hewan peliharaan. Ada 3 cara pendaftaran di RS Hewan yaitu Penanaman microchip, pemakaian alat system identifikasi, dan Tanda Pengenal Pendaftaran.”

Magic pudding menjelaskan “oh itu sepertinya aku sudah pasangkannya ke sparks” jawab Moon pudding “semoga kamu di telepon” kata Mango jelly “zzzzzz” “Oh hallo Sparks disana oh terimakasih, maaf teman teman aku pergi dulu ya” kata Moon pudding “ iya byee” kata Mango jelly dan Magic pudding , mereka mulai melanjutkan perjalanan mereka

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

that's so good! make another stories plssss

12 Apr
Balas



search

New Post