Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Buat Mas dan Mbak

Selamat Buat Mas dan Mbak

Selamat Buat Mas dan Mbak

Oleh: Fira

Hai hai hai. Bagaimana khabar temen-temen hari ini? Semoga di hari Jumat ini semua sehat selalu ya? Aamiin.

Teman-teman? Saya kaget pagi ini. Ketika saya buka blog sasisabu, ternyata ada banyak tulisan yang menyertakan foto bapakku. Setelah saya cari informasi, ternyata itu benar-benar bapakku dan murid-muridnya.

Bapakku mengajar kelas 6 di SDN 2 Ngarap-arap. Ada empat orang siswa bapak yang mendaftar di blog sasisabu yang keren ini. Mereka langsung menulis dan mengirimkan tulisannya.

Selamat buat Mas Kiki, Mas Ardi, Mbak Friska, dan Mbak Nabil. Semangat untuk selalu menulis ya? Jangan lupa follow saya. Oke?

Terima kasih. (kls)

Belor, 25 Februari 2022

Tulisan hari ke-25

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih dek fira

26 Feb
Balas

Terima kasih

26 Feb
Balas



search

New Post