Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NASI RUWET

NASI RUWET

NASI RUWET

Catatan: Fira

Semalam hujan tak berhenti. Hujan dimulai dari sore hari. Aku kedinginan sekali.

Pulang sholat maghrib perutku terasa lapar sekali. Mau makan tapi tidak punya nasi, karena ibu masih sakit. Mau beli tapi hujan. Akhirnya bapak pulang dari mushola saya ajak beli nasi goreng. Bapak mau karena sayang sama aku.

Aku beli nasgor sama bapak. Hujan-hujanan dan cuma memakai payung. Lewat jalan raya payungnya kabur dilewati tronton. Sampai di lokasi aku pesan nasgor. Bapak mi goreng. Terus pulang dan sampai rumah mi dan nasgor dicampur. Jadilah nasi ruwet. Karena di sana tadi tidak ada nadi ruwet. Terima kasih bapakku. (KLS)

Singopranan, 9 Februari 2022

Tulisan hari ke-10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih, Teman-teman.

10 Feb
Balas

Keren fira! bikin cerita lg yaa!

10 Feb

Aku udah follow kamu loh tolong follback dong. Teruntuk kyella luthfi shafira.

10 Feb
Balas

Aku udah follow kamu loh tolong follback dong. Teruntuk kyella luthfi shafira.

10 Feb
Balas



search

New Post