Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Demam

Demam

Demam

Oleh: Fira

Selamat siang sahabatku. Bagaimana kabarnya? Semoga pada sehat selalu ya? Karena sehat adalah hal yang paling membahagiakan.

Sahabatku, hari ini badanku terasa berbeda. Kepalaku terasa sangat demam begitu pula anggota badanku. Pening dan mata berkaca-kaca.

Agar demam tak semakin tinggi, saya minta obat sama ibu. Saya pun langsung dikasih obat dan segera tak minum. Saya langsung tertidur pulas.

Tiba-tiba saya bangun sore hari. Jadi sekolah madrasah terlewatkan untuk siang ini. Namun, alhamdulillah saya kini sembuh dan badan sudah tak demam lagi. (kls)

Belor, 24 Februari 2022

Tulisan hari ke-24

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kyella umur berapa?

24 Feb
Balas



search

New Post