Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Puisi Bukti Keberadaanku

Buku Puisi Bukti Keberadaanku

Buku Puisi Bukti Keberadaanku

Karya: Kyella Luthfi Shafira

Sedih dan gembira

Terbalut duka suka

Itulah rasa dalam jiwa

Ketika buku puisi terbit di depan netra

Aku merasa ada

Hidup di dunia

Dengan sebuah karya

Meski saat itu baru duduk di kelas tiga

Aku bukan pujangga

Namun itu cita-cita

Selalu kuucap dalam lafaz doa

Dengan bersimpuh dihadapan Tuhan tuk meminta

Aku merasa ada

Dalam barisan penyair muda

Meski bak fatamorgana

Nyatanya aku sudah berkarya

Singopranan, 10 Maret 2022

Profil penulis:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hai teman-teman. Namaku Kyella Luthfi Shafira, biasa dipanggil Fira. Di Grobogan tanggal 29 Januari 2011 saya dilahirkan. Saya sekolah di SD Negeri 2 Belor yang beralamat di Jalan Ki Soguno, Dusun Kedung Jeruk, Desa Belor, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Kode Pos 58193. Saya sudah berkarya dengan menghasilkan dua buku loh. Pertama buku kumpulan puisiku yang berjudul “Ini Puisiku” dan buku kedua berjudul “Persahabatan Burung, Koala, dan Monyet.”

Oya, saya tinggal di Dusun Singopranan RT 05, RW 02, Desa Belor, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Kode Pos 58193. Jika teman-teman mau berkenalan, bisa menghubungi alamat rumahku. Namun jika mau whatsapp dan telepon bisa ke nomor 085226293317 atau melalui surat elektronik, [email protected]

Semangat berkarya dan salam literasi!

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post