Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bapak Ibuku

Bapak Ibuku

Bapak Ibuku

Oleh: Fira

Bapakku bernama Eko Budiyono., biasa dipanggil Pak Eko. Usianya 43 tahun. Beliau bekerja sebagai guru SD. Setiap hari selalu meninggalkanku untuk mengajar. Bapak sayang sekali sama aku. Aku juga sayang bapak. Bapakku setiap hari menulis. Sehingga saya setiap hari juga ikut menulis. Saya selalu membaca tulisan bapak. Kata bapak tulisanku seperti tulisannya. Bapakku sebagai inspiratorku.

Ibuku bernama Sallami, panggilannya Bu Lami. Usia ibuku 41 tahun. Oya, nama Sallami itu bukan tangga nada 563 loh ya? Ibu setiap pagi jualan nasi untuk sarapan. Ibuku jago masak. Tapi, saya belum bisa masak.

Saya selalu berdoa semoga bapak ibu sehat, panjang umur, rajin ibadah, selamat dunia akhirat, dan rezekinya lancar. Aamiin.

Singopranan, 14 Februari 2022

Tulisan hari ke-14

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post