Kyella Luthfi Shafira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah Juara

Alhamdulillah Juara

Alhamdulillah Juara

Catatan: Fira

Kemarin hari Senin (28/2), saya di ikutkan lomba oleh guru madrasah saya. Saya di suruh mengikuti lomba baca puisi dan saya menyanggupinya.

Pada hari itu saya berangkat ke tempat perlombaan bersama teman- teman. Sampai di Balai Desa Belor, ada upacara pembukaan dulu. Sesudah upacara pembukaan saya langsung mekaksanakan perlombaan. Disitulah saya hanya bisa merenung dan disitu pula saya dipanggil. Kebetulan saya dapat nomer undian 8. Saya bergegas maju dan berharap mendapat juara satu. Dan akhirnya perlombaan sudah selesai dan peserta di suruh istirahat terlebih dahulu untuk menunggu hasil perlombaan.

Akhirnya kita disuruh berkumpul lagi dan diadakan upacara penutupan sekaligus pengumuman pemenang lomba. Dalam hati kembali bertanya, kira-kira siapa pemenangnya dan saya tambah khawatir takut kalau nggak menang.

Akhirnya, setelah menunggu pengumuman saya dinyatakan juara satu dari madin Hidayatul Khoirot.

Nama KYELLA LUTHFI SHAFIRA dipanggil untuk maju. Kemudian saya maju ke depan untuk berada di atas panggung untuk mengambil hadiah. Saya sangat senang sekali, karena saya dapat piagam, hadiah, uang pembinaan, dan piala. Saya langsung pulang dan saya kasih tau ke ibu dan beliau sangat bangga sekali.

Terima kasih kepada mas dan mbak KKN UNS Desa Belor yang telah menyelenggarakan lomba. Semoga kebaikan mas dan mbak membawa berkah. (kls)

Belor, 1 Maret 2022

Tulisan hari ke-29

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post