Kimberly Kate sunandar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jirra dan Lyra

Suatu Hari,hiduplah Seorang anak perempuan kecil yang berumur 6 tahun bernama Lyra.Lyra adalah anak perempuan dari pemilik usaha yang sangat kaya,Suatu Hari Lyra sangat ingin mainan yang Lyra inginkan. Ayah Lyra sebenarnya ingin Menghemat Uang,Lyra memaksa Ayahnya untuk Membeli mainan yand Lyra inginkan. Ayah Lyra Berkata:’Lyra,mengapa Lyra ingin mainan baru lagi? Ayah baru membelikan yang baru Minggu lalu’ Lyra tetap saja tidak mau mendengarkan kata-kata Ayahnya. Lyra lalu sangat marah, Ayah Lyra sangat kasihan kepada Lyra.

Suatu hari Lyra dipanggil oleh pembantu Lyra,’Lyra ayo memakan kue stroberi favoritmu.’ Pembantu berkata. Lalu Lyra turun untuk memakan Kue kesukaanya,Tetapi Lyra Sangat menyesal Karena Kue Lyra disemuti oleh semut.Lyra Sangat menyesal tetapi ia melihat Semut-semut itu,Semut-Semut itu berjalan ke tempat yang Lyra tidak tahu.Lyra mengikuti semut-semut itu dan menemukan Pintu misterius,Lyra memasuk Pintu tersebut Dan Lyra melihat Ada Kebun Binatang yang sangat besar.Lalu Lyra Melihat Bayi jerapah.

Lyra Mendekati Bayi jerapah itu Dan Berkata, ‘Halo,Mengapa Kamu sendirian?’ Dan jerapah itu berkata: ‘Hai’ Lyra sangat terkejut melihat jerapah itu bisa berbicara.Lyra berkata ‘Siapa namamu? Namaku Lyra’ Jerapah itu berkata kepada Lyra ‘Namaku Jirra’ Lalu Lyra bertanya : ‘Mengapa Kamu sendirian?’ lalu Jirra Bercerita tentang sebelumnya Jirra mempunyai Orang tua Tetapi Orang Tua Jirra Sudah mati Ditembak Pemburu.

Lalu Jirra Menangis,Lyra Menghibur Jirra untuk tidak Menangis,Lalu Lyra Memeluk Jirra yang malang itu. Lyra ingin membuat Jirra Senang lalu,Lyra Bermain sepak bola Bersama Jirra,Jirra sangat senang Lalu Bola Sepak itu Tersangkut Dipohon.Lalu,Jirra Mengijini Lyra untuk Menaiki Jirra untuk Mengambil Bola Sepak itu,Lyra menaiki Jirra Dan berhasil untuk mendapatkan Bola Sepak itu Kembali.Lyra ingat Rumah yang mewah Milik Lyra,Lyra ingin Pulang.Lalu Jirra Dan Lyra Mencari Jalan Keluar,Jirra Menemukan Pintu Misterius itu,Dan Jirra Memanggil Lyra untuk Melihat,Lyra Sangat senang saat Melihat Pintu itu lagi.

Lyra tetapi Ingin Membawa Jirra,Lalu Lyra berkata ‘Jirra Ikut aku’ ‘Tetapi aku takut jika ada yang Tahu’ Jirra Berkata. Lyra Berkata ‘Jangan takut karena aku Akan menjagamu’ Lalu Jirra memegang tangan Lyra,dan mereka masuk pintu itu.Akhirnya Lyra dan Jirra keluar dari kebun Binatang itu,Dan Pintu Itu menghilang Lyra dan Jirra Sangat terkejut. Lyra Dan Jirra sedang didepan Rumah mewah Lyra,Lyra Mendengar Ada yang memangil nama Lyra.Lalu Lyra Dan Jirra melihat Orangtua Lyra Yang berlari ke arah mereka.

Orangtua Lyra tekejut melihat bayi jerapah Bersama Lyra.ibu Lyra berkata ‘Lyra mengapa engkau membawa bayi jerapah ini?’ Ibu Lyra berkata Ketakutan,Ayah Lyra berkata ‘Lyra,kemana saja kamu pergi Papa dan mama Merindukanmu’. Lyra tertawa lalu berkata ‘apakah saya boleh menyimpan Jerapah ini?’ Orang tua Lyra Senyum Dan ibu Lyra berkata ‘Boleh tetapi Lyra harus bertanggung jawab kepada Jerapah itu’. Lyra sangat Bingung dan Berkata ‘contoh Bertanggung jawab apa?’ Ayah Lyra berkata ‘Lyra harus bertanggung jawab harus memberi makan dan memberi Kasih Sayang dan lain lain’ Lyra mengganguk dan Jirra Sangat Senang Melihat Orang tua Lyra dan Lyramemeluk Jirra Dan orang tua Lyra senang melihat Lyra senang,Lalu Lyra berjanji untuk tidak melawan orangtuanya lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

uwaa menarik sekali tulisannya. :o. btw aku sempat speechless karna namaku jg lyra hihi. salam kenal yaa~

11 Jul
Balas

Hehe, Terima Kasih :) Salam kenal jugaa

02 Aug



search

New Post