Khoirunnisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENULIS SESUATU YANG SERU

Di tanggal 4 Januari 2023 adalah hari pertama pertemuan mata pelajaran Bahasa Indonesia setelah libur semester ganjil. Sesampainya di kelas guru Bahasa Indonesia kami yaitu Bu Aisyah menyampaikan berbagai motivasi untuk tetap semangat, rajin belajar untuk mencapai keinginan kita untuk suskes dimasa depan nanti.

Pada saat pertemuan pertama ini setelah liburan di tahun baru ini Bu Aisyah selaku guru Bahasa Indonesia saya memberi tugas untuk membuat blog yang ditujukan untuk menceritakan bagaimana masa-masa liburan di tahun baru selama 2 Minggu. Pada awalnya saya tidak tahu apa itu blog, saya pun juga tidak tahu apa manfaatnya membuat blog ini? tetapi setelah saya cari tahu dengan membuat blog cerita ini kira dapat jadikan sebagai tempat untuk untuk menuangkan ekspresi , tempat untuk meningkatkan kreatifvitas , untuk memperkuat daya ingat , menjadi media belajar yang baik dan dapat meningkatkan kemampuan dalam berbahasa dengan baik.

Dan dengan blog ini kita dapat menceritakan berbagai pengalaman kalian se menarik dan se kreatif mungkin. Dengan blog ini juga kita dapat melihat cerita-cerita dari teman-teman yang lain, berbagai cerita sudah saya baca menarik dan seru sekali dengan hal ini dapat meningkatkan minat baca kalian. Dari sini juga kita bisa membuktikan juga bahwa sosial media dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, tetapi kalian juga tidak boleh menggunakan sosial media ini untuk hal yang merugikan kalian. 

Dengan cerita yang saya buat ini semoga bermanfaat untuk kalian semua dan termotivasi untuk membuat cerita-cerita lainnya.

 Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post