Khansa Khaerani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

mysterious bracelet

Judul: mysterious bracelet

Penulis: Khansa Khaerani

Jenis: Fantasi / Fiksi

Sekolah: SMP Negeri 98 Jakarta Selatan

Sinopsis:

Bagaimana rasanya menjadi istri fir'aun? Tentu terdengar SANGAT MENEGANGKAN.

Aku adalah Rosetta modigit , memiliki rambut berwarna merah maroon dan memiliki seorang kakak bernama esson modigit. Keluarga modigit adalah keluarga yang terkenal akan bisnis yang sukses. Suatu hari aku terlempar ke peradaban Mesir kuno pada zaman Ramesses kedua, karena sebuah gelang emas bercorak ular yang diberikan kakakku saat ulang tahun ketujuh belas. Saat di sana aku bertemu dengan dua pria Mesir yang memberitahuku bahwa ini adalah Mesir(negeri dewa matahari). Dia menanyakan namaku, tanpa sadar aku malah menyebut nama ratu Mesir yang dicintai fir'aun kedua saat diberitahu kak esson saat itu, yaitu NEFERTARI .

Bagaimana nasib Rosetta yang menyatakan dirinya nefertari? Apakah nefertari yang sebenarnya sudah ada? Lalu nefertari mana yang akan dicintai oleh Ramesses kedua? Apakah masa depan akan berubah jika Rosetta yang menjadi nefertari?

Catatan:

Covernya nanti ada gambar Rosetta(gadis berambut merah maroon) yang mengenakan gelang emas bercorak ular yang disertai latarnya berupa kuil abu simbel mesir. Tidak 100% peristiwa nyata, terdapat peristiwa/kejadian/tempat yang memiliki unsur fiksi

Outline:

1.Hadiah dari esson modigit

2. Nefertari meritmut

3. "Meninggalkan akan tersesat dalam dimensi waktu, Janji akan mengembalikanmu kembali ke sisinya."

4. Usermaatre

5. Tatapan pertama

6. Selir

7. Sejarah yang keluar dari jalurnya

8. Gelang emas bercorak ular

8. Rumah

9. Kembali ke sisinya lagi?

10. Eshaq aganor

11. Kutukan Cleopatra

12. Kutukan yang sudah patah, akan membawamu kembali ke titik semula

13. Sejarah dan ilusi yang menghilang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus poll

20 Nov
Balas

Terimakasih Rani temanku

21 Nov

Oh my God. Menarik sekali Khansa. Miss tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya. Sinopsisnya saja sudah buat penasaran sekali. Mau baca kisah selanjutnya...

21 Nov
Balas

Terimakasih miss, siap miss

21 Nov

wow diese geschichte ist gut. halte die Stimmung aufrecht

21 Nov
Balas

dánke (terimakasih)

21 Nov

ceritanya menarik

21 Nov
Balas

Terimakasih kak

21 Nov

bgus or anything else

21 Nov
Balas



search

New Post