Khadeejah Shofi Naafidzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa sih Keistimewaan Keistimewaan Buku?

Apa sih Keistimewaan Keistimewaan Buku?

Apa sih Keistimewaan Keistimewaan Buku?

Oleh : Khadeejah Shofi Naafidzah

Hai aku buku! Aku akan mengajak kalian mencari tau keistimewaan keistimewaan buku!Di sini aku tidak sendiri menjelas kan tentang keistimewaan keistimewaan, aku bersama teman teman ku yang bermacam macam! Hmm.. coba teman teman tebak, apa saja macam macam buku ya? Yups! Ada buku pelajaran, buku cerita, buku sejarah, buku catatan, buku gambar, buku mewarnai, buku.. apa lagi ya? Udah yuk, langsung aja ke kisah nya!

Banyak keistimewaan keistimewaan buku itu, kalian ketaui lah! Buku sangat bermanfaat bagi manusia. Kita tidak bisa mengetaui hal hal yang belum kita ketaui. kalian tau? Lebih mahal internet atau buku?! Huft! Banyak yang tidak menyadari bahwa internet lebih murah dari pada buku! Karena jika kita memakai internet kita tidak bayar, jika beli buku harus menggunakan uang! Hm! Ubah lah hidup kalian menjadi yang lebih baik! ingat! Untuk apa kita tidak mau beli buku hanya karena takut uang habis?! Timbang lah, buku berapa harga nya?! Jika internet harus lewat hp, komputer, laptop! Ya kan?! Berapa harga hp, komputer atau laptop?! Pasti sampe juta juta an kan? Buku hanya ribu ribu an! Lebih murah dari pada alat ekonomi! Jika di tanya, kenapa lebih suka cari tau lewat internet? Ada yang jawab seperti ini, karena internet lebih cepat mengetaui nya dari pada lewat buku, buku harus cari cari judul nya, halaman nya, capek! Nah, seperti itu tidak boleh! Sama sekali tidak boleh!

Baik lah, sekarang kita akan membahas keistimewaan keistimewaan buku itu! Buku sangat lah banyak keistimewaan nya, terutama yang menyalur kan ilmu pada manusia, buku sangat banyak ilmu nya, pake kata kata SANGAT! Buku memiliki ilmu lebih dari 100! Ilmu sangat lah bermanfaat bagi para siswa atau pun siswi, bagi orang dewasa pun juga mendapat kan ilmu nya!

Nah, pesan dari ku : baca lah buku, karena buku banyak ilmu nya. Dan henti kan kebisaan mencari tau lewat internet!

Terima kasih bagi yang sudah membaca kisah ini, semoga bermanfaat.. Aamiin...

Profil Penulis

Asssalamu’alaikum wr wb..

Khadeejah Shofi Naafidzah, lebih akrab di panggil Khadeejah, jika kalian ingin memanggil ku Shofi atau Fidzah boleh. Sekarang aku duduk di kelas 5 In Syaa Allah bulan Juni atau Juli aku naik kelas 6. Aku bersekolah di SDIT PHU Malang, teman teman ku yang ada di sasisabu ada Zainab, Zahra dan Sausan (mereka juga sekolah di PHU), umur ku 10 th, In Syaa Allah bulan Desember aku naik jadi 11 th. Tanggal lahir ku 31, bulan Desember dan tahun 2010. Aku mempunyai prestasi yang aku dapat kan dari sekolah, yaitu lomba menyanyi 17 Agustus.. jika kalian mau berkenalan dengan ku lebih jauh, bisa lewat email ku : [email protected]

Terima kasih bagi yang sudah membaca cerita ini..

Wassalamu’alaikum wr wb..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai Shofi! Namaku Annisa! Salken ya! Ceritanya bagus! Semoga menang ya! Semangat! O iya, aku lahirnya 2 Juni 2010, kelas 5 juga! Kamu lahirnya pas banget hari terakhir dalam 1 tahun ya!

08 May
Balas

Aku sudah follow kamu! Follback ya!

08 May

Hai Annisa! Salken juga! Aamiin.. kamu juga ikut lomba kan? Semoga menang juga! Terima kasih! hihihi.. iya, kata nya Sausan juga gitu, tanggal lahir nya hari terakhir. Aku udah follback ya! sekali lagi Syukron!

10 May

Iya, Amiiin! Alhamdulillah, Syukron ya! Iya, sama-sama, 'Afwan! Semangat ya!

10 May

Bagus Khadeejah! ternyata kamu gabung di sasisabu ya? hihihi.. oya! semoga dapet yang terbaik!

08 May
Balas

Syukron ya Sausan! Hihihi.. iya, aku baru gabung, di grup Zahra nanya nanyain mau ikut lomba tidak? Aku penasara, jadi aku ikut aja! Semoga kamu juga dapet yang terbaik ya Sausan!

08 May

Sausan, gimana sih cara nya ada gambar profil nya?

08 May

Sama sama Khadeejah! Aamiin.. semoga cerita kita sama sama bermanfaat untuk orang lain! kalo mau ada gambar profil nya bisa pencet yang menu, terus ada tulisan edit profil itu aja!

08 May

Owh gitu! Thanks Sausan!

08 May

Your welcome! jangan lupa isi google form nya!

08 May

Good good Khadeejah! spirit! semoga menang!!!

08 May
Balas

Syukron Zainab! You are spirit too! Aamiin.. semoga kamu juga menang!

08 May



search

New Post