Kayyisah_Haniin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tebak tebakan yuk

Assalamu'alaikum sahabat sasisabu👋🏻 gimana kabra sahabat sasisabu? semoga sehat sehat selalu yaa. Hari ini aku mau ngasih kalian tebak tebakan buat kalian semua, biar gak bosen di rumah terus. Kalo kalian tau jawabnya tulis di komentar yaa, kalian sudah siap? yuk kita mulai!!!

1. Kenapa matahari tenggelam? 2. "Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa? 3. "Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? 4. Kenapa di komputer ada tulisan enter? 5. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? 6. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? 7. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? 8. Benda apa keluar ketika diputar? 9.Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? 10. Daun apa yang tidak pernah gugur?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Waah!!! gimana seru gak tebak tebakan nya?

Kalo ada yang tau jawabannya tulis ya di komentar okeđź‘Ś

jangan lupa untuk follow aku yaa⑅♡♡♡⑅

Nanti aku posting jawabannya ya kalo udah ada sebagian yang jawab tebak tebakannya okee

Sampai di sini dulu yaaa,

Jazakillahu khairan sahabat sasisabu udah mau baca tebak tebakan akuu daaaah👋🏻

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aku jawab no 2 dulu ahh ya no mer 2 jawabannya 12 karena itu kan ada bebek didarat 10, nah dikali ada 2 bebek jadi 12

01 Mar
Balas

Salah, nanti jawabnnya aku posts ok

01 Mar

iya yang ini salah

01 Mar

no 3. jawabannya : Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

01 Mar
Balas

no 4. jawabannya: kalau tulisannya entar nanti ngga jalan

01 Mar
Balas

no 1: Karena gak bisa berenang no 2: 8 bebek no 3: tinggal jalan sajah karena baru mendung belum hujan. no 4: Karena kalo tulisannya entar, programnya ngga jalan-jalan, dong no 5: rambutan belum mateng no 6: bel rumah no 7.: gang-guin suaminya no 8. : lipstik bibir no 9: maklam-pir no 10: daun telinga udH Knn????? pasti bener semua

01 Mar
Balas

Mantab bener

01 Mar



search

New Post