Kayyisah_Haniin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat Atau Cinta ?

Memiliki sahabat yang begitu baik dan setia adalah kebahagiaan tersendiri buat setiap orang.Juga, memiliki pasangan yang manis dan romantis juga menjadi kebanggaan tersendiri. Namun, jika harus disuruh memilih antara sahabat dan cinta, mana yang lebih penting?

Tali persahabatan yang kuat membuat hidup terasa semakin bermakna. Sahabat yang tulus dan setia akan selalu ada saat kita bahagia pun kecewa. Sahabat yang benar-benar tulus tak akan meninggalkan kita meski kita sedang terpuruk sekalipun.

persahabtan yang memiliki ikatan kuat menurut para ahli tak akan mudah putus. Sedangkan cinta romantis, masalah yang sepele saja bisa dengan mudah menghancurkannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haniin, ini chat Haya ke aku bkn? Aahh aku takuutt TT_TT

23 Mar
Balas

Iya itu aku Nemu wkwkkwwk

24 Mar

Terus kak haya pake

24 Mar



search

New Post