Kayyisah_Haniin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keadaan di masa pandemi ini

Assalamu'alaikum sahabat sasisabuđź‘‹ gimana kabar kalian? semoga sehat sehat selalu yaa. Aku mau ngasih tau kalo bulan ini lagi musim hujan ya di rumah aku udah mendung banget nih sahabat sasisabu, kalo di rumah kalian mendung atau terang???. Di masa pandemi kayak gini kita gak bisa kemana mana ya sedih deh aku.

Kalo kalian pengin keluar rumah kalian harus mengikuti protokol kesehatan yaa. Bagi yang di daerahnya ada yang terpapar Covid 19 jangan kemana mana ya tetap dirumah saja. Apalagii... lagi musim hujan kayak gini banyak yang sakit loh contohnya : Flu, batuk, radang tenggorokang, demam dll. Aduuuh aku jadi takut nih denger banyak yang terkena penyakit, iih serem yaa aku gak mau kemana mana deh takut terkenya penyakit apa lagi covid 19

Katanya covid 19 itu mematikan loh iiiihh!!! serem banget ya, oh iya kalian harus berdoa terus menerus yaaa dan meminta ke pada allah ta'ala agar di lindungi dari penyakit atau virus yang berbahaya. Tapii!!! dengan di rumah aja kita bisa selalu bersama keluarga kita, senengg.... deh selalu bersama keluarga, tapiii....kita sekolahnya online gak bisa bertemu ustadzah / guru dan teman teman rasanya sedih.

Tapi walaupun belajar online kalian harus tetap semangat belajar dan selalu mengerjakan pr pr yang di berikan ustadzah / guru kalian oke. Kalo di rumahnnya kalian hujan teru kalian gak boleh kesel ya contohnya "iiihhh, aku kesel deh gara gara hujan aku gak bisa main sama temen deh hhmmm" gak boleh ya seperti itu kalo di rumah kalian hujan kalian harus bersyukur dan banyak banyak berdoa. waduh di rumah aku udah hujan niiih, astagfirullah jemuran beum di angkat lagi, "jedarr!!!! astagfirullah halazim" petirnya kenceng banget aku sampe kaget kayak gini maaf ya sahabat sasisabu.

Dirumah ku cuacanya lagi buruk banget hujan + petir , aku gak bisa lama lama lagi nih sahabat sasisabu nanti hp ku kesamber lagii bahaya nanti gak bisa buat belajar lagi deh, "jedarrr!!!!!" astagfirullah sahabat sasisabu aku udahan dulu nanti ke samber nih hp ku, oh iya sahabat sasisabu kalo ada halilintar / petir jangan kalian megang hp atau semacamnnya nanti bisa kesamber loh. Waduuh udah hujan deres nih aku udahan dulu ya dadadahh!!!!makasih ya udah mau nemenin akuu sampai jumpaa!! Assalamu'alaikum sahabat sasisabu dadadah "jedarr!!!" aaaaaaahhh ummmi tolongggg!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya, iya Haniin.. wkwk

02 Mar
Balas

Wkwkwkwk,。◕‿◕。

02 Mar



search

New Post