Kayyisah_Haniin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berbohong

Pada hari Rabu......

Aku berangkat sekolah bersama Syifa, Mila, dan Adit. Alina : "pagi hari ini cerah ya, alhamdulillah" syifa dan mila : "iya, alhamdulillah" Alina : "eh, adit kok kamu dari tadi diem aja sih?, kamu kenapa dit?" mila : "iya nih adit kamu kenapa?" syifa : "adit kok kamu gak jawab pertanyaan kita sih!!, kan kita jadi hawatir!" adit : "aku gak papa kok" syifa : "beneran gak papa nih, kok dari tadi gak jawab pertanyaan kita?" adit : "ah.....aku....lagi sakit perus, makanya aku diem dari tadi" alina : "hah!! sakit perut" adit : "iya" syifa : "kita harus bawa ke dokter nih" adit : "hah!! ke dokter!!! ah apaan sih aku gak kenapa napa kok, gak perlu ke dokter juga kali ih gamau" mila dan alina : "hahahahhaha, adit adit kamu ini ya" Sesampai di sekolah.......

kami belajar di sekolah sampai jam 02.45, pelajaran pertama adalah PAI pelajaran kedua adalah IPA dan pelajaran terakhir adalah MTK, pada pelajaran pertama yaitu pelajaran PAI, adit sakit perut. Adit : "ibu saya izin ke kamar mandi dulu ya bu, saya sakit perus dari pagi" ibu guru : "baiklah, jangan lama lama ya nanti ketinggalan pelajaran" adit : "iya bu, saya permisi" syifa : "alina adit kayaknya dari tadi sakit perus mulu" alina :" "iya" syifa : "dia makan apa ya?, kok bisa sakit perut" alina : "nanti kita tanya aja ke adit nya" syifa : "iya" kami sudah selesai di pelajaran pertama, dan adit juga sudah kembali.......

Adit : "eh, kalian liat pulpen aku gak?, yang dari ibu aku?" alina : "aku gak liat, kamu taruh di mana tadi?" adit : "aku taruh di tempat pengsil kok" alina : " mila, syifa, kalian liat pulpennya adit gak" mila dan syifa : "enggak" adit : "yah...kemana ya, itu kenangan dari ibu waktu ibu belum pergi ke luar negri" alina : "sabar ya dit, kita bakalan bantuin kamu kok, iyakan mila, syifa" mila dan syifa : "iya dit!" adit : "makasih ya, kalian udah mau bantuin aku" alina : "iya sama sama, kita kan sahabat kamu" mila dan syifa : "iya dit bener kata alina" adit : "makasih ya kalian semua!" "iya sama sama!!"

kami bertanya ke semua teman yang ada di kelas 7, mila : "lili kamu liat pulpennya adit gak?" lili : "emm.....aku gak liat mila" mila : "beneran?, kan kamu yang di sebelahnya adit, kalo ada yang ngambilkan seharusnya kamu liat" lili : "iiih!!!, mila apa apaan sih lu!!!, kan gue udah bilang! gue gak tau, dia lupa kali taruh di mana" mila : "lah kok kamu jadi marah marah sih, kan aku nanya baik baik ke kamu" alina : "ih kalian kenapa sih kok malah pada ribut kayak gini?" lili : "nih alina sahabat lo ajarin sopan santun!" mila : "ih apaan sih li,aku di suruh ajarin sopan santun?! hellooou denger ya li yang ada lo yang harus belajar sopan santun!!" lili : " idih kata siapa jelas jelas lo juga!" mila : "elo" lili : "elo" mila : "elo" lili : "elo" mila : "elo" lili :"e" alina : "setopppp!!!!" mila : "aduh alina kamu kalo teriak gede banget sih, sakit tau telinga aku" alina : "maaf, maaf, habis kalian sih malah ribut" lili : " noh si gj yang mulai duluan" mila :"apaan gj?! helooou, elo kali yang gj!" alina : "iiiih!! kalian apa apaan sihh!!! berisik tau! udah deh coba aku tanya, li lo kan di sebelah nya adit kamu liat gak di mana pulpen adit?" lili : "enggak, paliangn juga dia taruhnya sembarangan" mila : "boong!!!, jelas jelas lo tadi pindah kan ke tempat duduknya adit, itu lo ngapain disitu?!!" lili : "........." mila : "noh kan gak jawab, tandanya emang lili yang ngambil" lili : "kata siapa sih" syifa : " ini buktinya!, pulpen adit ada di loker nya lili!" mila : "nah kan bener apa yang aku bilang!" lili : "iya emang gue yang ngambil!" alina : "kamu kenapa ambil barangnya adtit li?" lili : " itu bukan urusan lo" syifa : "li kenapa kamu gak kasih tau kita aja sih, kan bu guru udah pernah bilang kalo berbohong itu dosa besar itu gak boleh, dan akhirnya kamu sama mila jadi berantem kan!" lili : "....iya gue tau, gue salah adit!!!, maafin gue, gue yang ngambil pulpen lo" adit : "iya ga papa, tapi kenapa kamu ambil?" lili : "bukan urusan lo!!" mila : " be** lu" syifa : "ehh, udah diemin aja mil, gak boleh gitu" alina : " yang penting pulpen nya adit udah ada dan kita udah bilangin lili" adit : "iya bener kata alina sama syifa, makasih ya udah mau bantuiin aku cari pulpen aku" alina : "iya sama sama" mila : "yaudah yu kita masuk ke kelas" syifa : "iya nih udah mau pelajaran ipa" adit : "yaudah ayu!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Uwaaa. I like it! Wkwkwkwk. Semangat terus, ya! ♡

24 Apr
Balas

Iya kak, Kakak juga makasih

25 Apr

Cakep!♡♡♡

24 Apr
Balas

Alhamdulillah

25 Apr



search

New Post