Kayla Novia Oktavian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

My Heart is Speak

Nama : Kayla Novia Oktavian

Kelas : 9I (XI i)

Sekolah : MTsN 2 Jember

Jenis buku : Novel

Sinopsis :

Seorang gadis yang memiliki wajah penuh dengan jerawat dan sering diejek. Ia masih duduk di bangku kelas X (10) SMA. Ia baru saja pindah sekolah karena perpindahan tugas ayahnya. Ia pindah ke Bandung, yakni di SMA Atlas Angkasa. Gadis baru itu tak sengaja menabrak ketua OSIS di sana. Ia pun segera menyentak ketua OSIS karena mengejeknya. Gadis ini bernama Davina Grizelle Ayudia, atau biasa dipanggil Zella. Ia yang selalu dibully dan sering masuk ke ruang BK. Namun, ia bisa dibilang lumayan pintar.

Para geng cewek-cewek cantik di sekolah yang selalu membully Zella itu memberi motivasi kepadanya. Ditahun ajaran baru, jerawat di wajah Zella mulai menghilang dari wajahnya. Saking wajahnya sebegitu cantiknya, teman-temannya tidak mengenalinya. Namun, sifat-sifatnya masih tak lepas dari dia yang dulu. Ternyata ketua OSIS itu, Edgar telah lama memperhatikan Zella dari kejauhan. Ia mengenali Zella dengan penampilan yang berubah drastis.

Dengan sikapnya yang lugu itu, Zella mulai membuat hati Ketua OSIS itu terbuka untuknya sejak pertama kali bertemu. Namun, Zella menolaknya karena dia masih pelajar. Edgar dan Zella hanya berteman saja. Mereka berdua saling berjanji untuk bertemu lagi saat sudah bekerja. Akankah mereka bertemu lagi di waktu yang akan datang? Ataukah penampilan Zella akan berubah lagi akan penyakitnya itu? Ikuti terus Novel ini ya!

Outline buku Novel yang berjudul “ My Heart is Speak”

1. Prolog

2. Murid Baru

3. Teman Sejati

4. Ada Rahasia

5. Putus asa

6. Pembully Cantik

7. Bundaku

8. Tangisan Hati

9. Selamat ya!

10. Luka-luka yang membekas

11. Mleyot

12. YTTA ( Yang tau-tau aja)

13. Kehancuran

14. Pecahan Tangis

15. Memutar waktu

16. Guru BK

17. Dodo Ganteng

18. Warung Mak Eros

19. Pertemuan lagi

20. Kenangan

21. Masa lalu suram

22. Kesempatan kedua

23. Dia?

24. Hanya Teman

25. Sad boy

26. Bangun ga ya?

27. New Day

28. Ojo dibandingke

29. Kesuksesan

30. Janji 31. MA ( mahkamah Agung)

32. My Idol

33. Tour Global

34. Epilog

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post