kayla Nidya Az-Zahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolahkuuu

Sekolahkuuu

Sekolah MTsN 9 MAGETAN adalah sebuah sekolah yang terletak di Desa Tanjung disebelah baratnya balai desa berjajar dengan lapangan Desa Tanjung.Sekolah MTsN 9 MAGETAN memiliki dua kampus.Kampus pertama untuk kelas 8 dan 9 .Kelas 8 terdiri dari 3 kelas yaitu A,B,C sedangkan kelas 9 terdiri dari 4 kelas yaitu A,B,C,D masing-masing kelas terdiri dari 20-25 murid .Sealin ruang kelas 8 dan 9 ada juga beberapa ruang yang lain.Mulai dari pintu gerbang kampus 1 menghadap jalan langsung setelah pintu gerbang ada ruang kepala sekolah, kantor guru dan ruang TU untuk kantor guru dan ruang TU itu tingkat yang satu untuk ruang kelas yang satu lagi untuk ruang komputer . Disediakan juga musholla untuk salat dhuha ,salat zuhur , salat sunah yang lain ,yasinan setiap hari Jumat dan pengajian musholla kampus 1 ini terletak di tengah-tengah kelas 8 dan 9. Ada juga lapangan basket walaupun tidak cukup luas tapi cukup untuk bermain bola anak laki-laki apalagi saat istirahat banyak anak laki-laki yg bermain bola di lapangan basket hingga masuk kelas semua baju mereka basah kuyup oleh keringat . Terus ada juga ruang perpustakaan yang terletak di ujung barat dekat persawahan berjajar dengan lab IPA terus di kampus 1 ada dua kantin yang satu di samping lab IPA yang satu lagi dekat musholla . Tempat parkir sekolah untuk para murid berada berhadapan dengan ruang kelas 8 sendang kan untuk para guru berhadapan dengan ruang kelas 9 .Dibelakang ruang kelas 9 ada tempat parkir khusus sepeda ontel jadi karena madrasah kami itu ada di sebuah desa maka masih ada beberapa teman yang naik sepeda.Karena sekolahnya terletak di desa maka di kampus 1itu berhadapan dengan sawah meskipun ada beberapa rumah tapi belum banyak itupun letaknya saling berjauhan .Jadi jika berada di gerbang bisa sambil memandang persawahan apalagi jika persawahan di pandang dari tingkat akan lebih bagus dan indah karena persawahan diseberang jalan setelah sekolah bisa di pandang dari tingkat sehingga motor yang lewat teredam oleh hijaunya persawahan.Bagian belakang sekolah juga hamparan sawah yang sangat luas lebih luas dari yang di depan sekolah.

Kampus 2 itu dikhususkan untuk kelas 7 ada 4 ruang untuk kampus 2 ini letaknya tidak cukup jauh dari kampus 1 yaitu terletak di tenggara kampus 1 kira-kira 500 m dari kampus 1 semisal jalan kaki menuju kampus 2 tidak sampai seperempat jam sudah sampai.Di kampus 2 selain ada 4 ruang kelas ada juga masjid di kampus 2 masjid di kampus 2 bukan hanya untuk para murid tetapi juga digunakan oleh masyarakat sekitar untuk solat lima waktu dan mengaji.Selain itu di kampus 2 juga dikelilingi persawahan di depan,belakang, samping kanan, samping kiri itu semuanya persawahan jadi suasananya lebih tenang . Setelah keluar dari pintu gerbang kampus 2 kita bisa langsung melihat air sungai yang mengalir

Itu pemandangan yang tidak semua tempat memilikinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perhatikan tanda bavanya kay...

15 Jun
Balas



search

New Post