Kalila Khansa Nur Aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Untuk Selamanya #4_Badai Dahsyat

Sahabat Untuk Selamanya #4_Badai Dahsyat

Badai Dahsyat

“ I...itu..itu apa Happy ? ” Tanya Time ketakutan

“ Aah mungkin itu cuman badai saja ” Jawab Happy kurang peduli.

Akan tetapi, Badai tidak bisa dianggap enteng. Karena, baru saja Happy selesai berkata begitu, tiba-tiba, Laut mulai bergoyang. Angin kencang menerpa wajah. Gelombang air laut mulai tumpah, walaupun masih kecil. Tapi tiba-tiba, gelombang air laut setinggi rumah satu lantai datang dan tumpah !

“ Awaaaaaaaaaaaaaaaaass ” Jerit Happy ketakutan.

Byuuuuur… Ombak pun tumpah ! Happy dan Time pun tenggelam ! Tapi untung lah Happy dan Time masih bisa naik ke rakit mereka. Tapi, setelah mereka naik ke dalam rakit mereka, tiba-tiba, ada gelombang yang sangat besar bergerak mendekati mereka ! Gelombang setinggi 30 meter itu begitu menjulang bagaikan sebuah dinding air hitam.

“ GELOMBANG RAKSASA !!! ” Jerit Happy dan Time bersamaan dengan tompahnya gelombang itu.

BYUUUURRRRRRRR

“ Toloooooooooooooooooooooooooong ” Teriak mereka ketakutan.

Mereka pun terlempar kembali ke laut. Baru beberapa saat bagi Happy untuk bisa kembali naik ke rakit. Entah sudah berapa lama gelombang laut mempermainkan Happy dan Time. Tapi, yang jelas, saat ini sudah siang. Happy terbangun karena ombak menerpa wajahnya. Happy pun kebingungan.

“ Ugh, Dimana aku ? Kok udara panas sekali sih? ” Tanyanya. “ Eh tapi, dimana Time ! ”

Benar juga ! Di laut itu hanya ada Happy dan hamparan air yang luas. Tapi, tidak ada Time ! Dimana Time ?

...............................................

Maaf ya sedikit dulu...

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post