Kalila Khansa Nur Aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hai Semuaaaa

Hai Semuaaaa

Assalamualaikum Hai semua...

Perkenalkan namaku Kalila Khansa Nur Aini. Aku bersekolah di SDIT Insantama Bogor. Umurku 9 Tahun. Aku Kelas 4 SD. Aku anak ke-2 dari 3 bersaudara. Aku mempunyai Sahabat yang selalu mendukungku dalam berbagai hal. Aku juga mempunyai sahabat yang sejak aku masuk TK-A hingga sekarang selalu sekelas. Meskipun kadang, kita bertengkar, namun kita tidak bermusuhan berlama lama. Walaupun kita sudah tidak bertemu, tetapi, mereka tidak melupakan ku. Aku juga mempunyai guru yg selalu dapat memecahkan semua masalahku, mulai dari hal yg kecil, sampai yg besar. Dan aku juga mempunyai guru yg selalu membuatku, dan teman temanku tertawa. Mereka, akan selalu ku ingat hingga besar nanti.

Sudah dulu ya temen teman...

Wassalamualaikum...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hai kalila

25 Sep
Balas

hai kak

28 Sep

Haii.. Kuperhatikan banyak yg dari SDIT Instantama ya? (tau sih insantama yang mana, karna....) Ini pada janjian ya? :D

25 Sep
Balas

Hai kak Tsabita. Iya nih. Aku kakaknya Kalila. Waktu aku nge share tulisanku ke teman teman, jd banyak yang ingin bergabung di sasisabu.id

28 Sep

Hai Kalila.. salam kenal yaa .. semangat terus ya nulisnya

25 Sep
Balas

Waalaikumussalam... Hai, Kalila! salam kenal! semangat, nulis nya! Wih, sama dong, aku juga punya sahabat. Sering bertengkar, tapi tetap sahabatan. bahkan pernah bertengkar 2 bulan!!!

25 Sep
Balas

Hai juga kak, iya kak insya allah , terima kasih ya atas dukungannya

25 Sep

Hush! Nanti dianya liat loh... Eh, jadinya @LailaAyeshaZahra kpn ikut Sasisabu ?

05 Oct

Semangat terus kak....salam literasi

28 Sep
Balas

iya kak

28 Sep

Wa'alaikumussalam.... Hai Kalila

25 Sep
Balas

Hai juga

25 Sep



search

New Post